PSG Coba Ganggu Allegri

Dari apa yang telah di berikan Massimiliano Allegri kepada Juventus dalam 3 tahun terakhir, membuat Paris Saint Germain tergoda.

Paris Saint Germain menyatakan siap untuk menendang Unai Emery jauh-jauh saat ini juga apabila Massimiliano Allegri berminat untuk keluar dari Bianconeri dan segera datang ke Perancis agar bisa membicarakan beberapa kata sepakat untuk bergabung dengan Les Parisiens pada musim berikutnya. Apa yang di jalani oleh Juventus pada musim ini sungguh persis dengan apa yang di lakukan oleh Allegri pada musim perdananya kembali berkarier di Liga Italia namun bukan berada satu jalan dengan AC Milan lagi. Dengan begitulah Massimiliano Allegri sangat di inginkan oleh Paris Saint Germain setelah melihat performa Nyonya Tua mampu melaju sampai di babak final Liga Champions.

Tantangan berat di Eropa mampu di lancarkan oleh Massimiliano Allegri dengan skuat yang di miliki oleh Juventus saat ini, dari itu Paris Saint Germain bisa di bilang memiliki skuat yang lebih agresif dari pada Juventus saat ini. Dan bahkan jika Allegri ingin datang, PsG tidak akan segan-segan membawa pemain manapun yang memang di inginkan oleh pelatih kelahiran negara Italia itu. Dan tak sampai di situ saja, Allegri juga akan menerima bayaran yang tinggi untuk kinerjanya nanti.

Dengan harga yang di tawarkan oleh Paris Saint Germain tidak sebanding dengan apa yang mampu di berikan oleh Juventus, kini Allegri di pastikan bakal sedikit bimbang untuk memutuskan akan melanjuti kariernya bersama Juventus pada musim depan atau memang harus menerima kesepakatan dari PSG dengan bandrol 10 juta Euro permusim. Allegri bisa menerima uang tersebut bersama Juventus ketika harus menjalani 2 musim lamanya, tapi untuk berkarier di PSG hanya butuh satu periode saja uang satu kepok itu telah berada dalam saku nya.

Dengan semua rumor yang sudah tersebar luas, Juventus kabarnya juga akan membuat suatu kontrak untuk menghindari keputusan negatif dari Allegri datang. Dimana Juventus sangat merasa puas akan kehadiran Allegri di saat Antonio Conte memutuskan untuk berkarier dengan Gli Azzurri. Bahkan bisa di bilang bahwa Conte juga tidak bisa sebandingkan kemampuan Massimiliano Allegri yang telah membawa Juventus meraih tempat di Final Liga Champions selama 2 kali berturut-turut. Agen Bola Online. (JF)