PSG Tak Lagi Kecewakan Neymar

Apa yang sudah di tunjukkan oleh Neymar da Silva bersama Paris Saint Germain secara langsung menarik perhatian Real Madrid.

Real Madrid serius mencari penyerang baru ketika melihat kondisi lini depan mereka sungguh tak lagi seperti musim-musim silam. Oleh karena itulah Neymar da Silva pun di harapkan untuk bisa datang ke Santiago Bernabeu dan membantu Real Madrid kembali bersinar di ajang La Liga untuk naik ke puncak klasemen sebelum akhir musim ini.

Namun dari keinginan Real Madrid itu tersebut, Paris Saint Germain dengan cepat bertindak dan menyatakan kepada para fans untuk tetap tenang dan tak lagi khawatir soal rumor yang telah di sebarkan oleh media soal kepindahan Neymar da Silva ke Liga Spanyol kembali.

Menurut Paris Saint Germain, Neymar akan tetap di pertahankan dan bakal menjadi penyerang utama dan mendapatkan prioritas utama di setiap melakukan tendangan penalti. Dimana Unai Emery sebelumnya memberikan tugas algojo kepada Edinson cavani, kini Unai Emery sudah menyatakan kepada publik bahwa akan di lepas dan di berikan untuk kapten utama Timnas Brasil itu.

Baru menjalan 19 laga kompetensi bersama Paris Saint Germain, Neymar da Silva sudah bisa memberikan kebanggaan kepada publik. Dimana Neymar secara langsung sudah mencetak 17 gol dan 13 asisst untuk rekanya juga mengukir nama di papan skor selama ini.

Neymar da silva juga di janjikan untuk bisa bergabung bersama Real Madrid demi mendapatkan tempat yang kini sedang di miliki oleh Cristiano Ronaldo. Dimana Ronaldo sudah berumur cukup tua dan terlihat performa yang menurun, tak heran jika Real Madrid membujuk Neymar dengan menerima tempat CR7 nanti.

Cristiano Ronaldo juga sempat mengutarakan keinginan untuk hengkang. Tak heran jika Real Madrid mengambil langkah untuk membawa Neymar datang setelah permainan yang di tunjukkan bisa di bilang tidak kalahkn dari pemain kelahiran negara Portugal itu.

Neymar da Silva juga tidak perlu berada di belakang bayangan Lionel Messi lagi dan bisa fokus untuk mencoba memperlihatkan bahwa permainannya pantas mendapatkan penghargaan Ballon d’Or nanti. Tapi PSG tetap saja tidak rela untuk Neymar pergi. Agen Taruhan Bola. (JF)