Puyol: Performan Barca Minim Bukan Salah Martino

Gerardo Tata Martino tak bisa di salahkan atas kinerja Barcelona yang sedang menurun dengan kegagalan yang terus di terima.

Carles Puyol yang tidak lagi terkait untuk membela Barcelona pun ikut bicara setelah melihat keadaan timnya kini sedang berkekurangan. Agen Bola Terpercaya.Usai hal yang di lakukan oleh Gerardo Tata Martino untuk Los Cules pun di nilai gagal. Namun dari itu Puyol pun anjurkan bahwa performa tim bukanlah suatu yang bisa menyerang permainan para pemainnya di atas lapangan.

Gerardo Tata Martino hanya memberikan taktik untuk klub Barcelona, jadi dengan begitu Carles Puyol merasa tak wajar, jika penampilan buruk yang di perlihatkan oleh para pungawa selalu menjadi sasaran pelatih. Agen Bola Terpercaya.Untuk itu Puyol ingin mengatakan kepada rekannya untuk bisa bertanggung jawab untuk membawa suatu hasil positif kembali dan tak lagi di kucilkan oleh klub lainnya.

Los Cules di musim ini bisa di katakan bahwa kejayaan yang di miliki olehnya itu sudah ambruk, sehingga dalam setiap pertandingan yang di jalani maupun di pertemukan dengan tim yang tangguh ataupun kuat, tetap saja di hasilkan dengan suatu kinerja yang kurang. Agen Bola Terpercaya.

Dari itu lah Carles Puyol pun hanya ingin meluruskan masalah yang telah di alami oleh klub yang telah ia tinggalkan itu, pemain bertahan Los Cules ini pun tak ingin melihat timnya hancur. Agen Bola Terpercaya. Puyol yang mengambil keputusan untuk gantung sepatu sebelum musim panas ini berakhir di akibatkan hasil dari perjalanan yang dimainkan olehnya terus saja bermasalah.

Dengan umurnya yang tak muda lagi ia pun terus merasakan lelah setiap saat nya dan membuat dirinya tak ingin mempersulit keadaan klub dengan membayar gaji tetapi dirinya hanya berada di bangku cadangan untuk melihat aksi para timnya setelah cedera terus mendatanginya.

“Semua tahu bahwa tim Barca adalah yang tangguh di dunia, namun setelah di tinggalkan oleh Tito Vilanova. Gerrardo Tata Martino pun terus saja di kabarkan untuk tidak mampu tangani klub yang sangat berpotensi tinggi itu dari itu lah saya sendiri patut untuk ambil tindakkan,”ucap Carles Puyol. (JF)