Radamel Falcao Harus Dikawal

Pertempuran Manchester City verus AS Monaco di Liga Champions belum berakhir.

Penampilan subur dari Manchester City di laga awal mungkin membuat suatu peruntungan besar untuk AS Monaco di perkirakan bakal sulit untuk membalas apa yang sudah di hantam oleh Manchester City di Etihad Stadium.

Pertandingan berakhir dengan skor 5-3 untuk AS Monaco, memang bisa di bilang bahwa Monaco punya kesempatan pula untuk lolos jika bisa menghasilkan pertandingan dengan skor 2-0 tanpa balasan sama sekali.

Oleh karena itu Yaya Toure pun memberikan peringatan besar terhadap para rekannya untuk bisa bermain lebih ketat dan tidak memberikan ruang untuk AS Monaco punya kesempatan untuk menembak bola.

Meski unggul 2 gol, Radamel Falcao di perkirakan tidak sulit untuk mencari 2 bola. Lantaran apa yang  dimainkan oleh penyerang kelahiran negara Kolombia sudah sungguh berbeda.

Radamel Falcao sudah terlihat sebagai pemain yang punya pengaruh besar terhadap AS Monaco untuk bisa bertahan sampai disini.

Terlihat ketika Falcao cukup fokus untuk membuat suatu penampilan Monaco di Ligue 1 lebih bersinar di bandingkan sebelumnya. Kini AS Monaco sudah mampu untuk bertahan di puncak klasemen tanpa di ganggun oleh klub manapun lagi.

Meskipun adanya Nice dan Paris Saint Germain yang menjadi kadidat kuat untuk merebut lantai perdana milik AS Monaco kini, tapi tetap saja adanya Radamel Falcao cukup untuk membuat kemenangan dapat berpihak kepada mereka.

Radamel Falcao layak untuk di jaga ketat agar tidak punya ruang gerak yang banyak. Lantaran harapan Pep Guardiola datang ke kubu The Citizens hanyalah bisa membawa perubahan besar untuk jalan Manchester City di Liga Champions.

Manchester City berada di Liga Champions dengan karier yang tidak menyakinkan. Dimana The Citizens tak mampu untuk bertahan lama dalam beberapa musim belakang ini.

Bersama Pep Guardiola, The Citizens tak harus membuat suatu kesalahan yang di lalui oleh Manuel Pellegrini.

Untuk itulah Radamel Falcao harus di kawal dengan aman agar tidak membuahkan gol di leg kedua nanti yang akan di selenggarakan di markas utama AS Monaco. Agen Bola Online. (JF)