Rafael Benitez: Kami Tak Seharusnya Kalah!

Rafael Benitez kini sedang emosi ketika melihat hasil akhir laga pertandingan yang diselesaikan oleh Napoli di markas besar Torino.

Meskipun pertandingan di mainkan di markas besar Torino, akan tetapi Napoli tetap saja menjadi pemengang bola yang lebih banyak dari tuan rumah. Akan tetapi semua hal yang di lakukan oleh Napoli malahan tak berhasil untuk membolongkan gawang musuhnya itu. Sehingga pada akhirnya di unggulkan untuk menang saat bertandas di markas besar Torino, malah menjadi pukulan besar untuk Napoli harus kembali kehilangan poin di pekan ke 25 ini. Atas kegagalan yang baru saja di terima oleh I Partenopei, hal tersebut membuat Lazio kini semakin dekat dengan Naples.

Napoli sudah membangun kemampuan yang kuat untuk terus mendapatkan kemenangan. Tapi laga melawan Torino ini malah membuat apa yang di kumpulkan oleh I Partenopei kembali menurun. Dengan begitu Rafael Benitez juga tidak bisa terima atas hasil buruk yang harus di simpan oleh Napoli ini. Agen Bola Seksi. setiap seragan yang dilakukan oleh Gonzalo Higuain malah membuat Daniele Padelli dengan mudah untuk melakukan pertahanan.

Paruh pertama yang buruk, Rafael Benitez juga sedang tegaskan kepada para pungawa yang di miliki oleh nya itu untuk tidak boleh mengulang kesalahan yang salah di laga kompetensi berikutnya. Agen Bola Seksi. Lantaran Rafael Benitez sudah punya rencana untuk membawa I Partenopei kembali di posisi persaingan dengan Juventus untuk merekut tittle kejuaran Serie A. Jadi dimana Napoli juga tidak boleh kehilangan satu poin pun.

AS Roma kini masih berada di atas I Partenopei, tapi Rafael Benitez tahu bahwa keunggulan Rudi Garcia dari mereka dengan 3 poin tak menjadi kisaran yang baik untuk Tim Serigala, atas dasar I Lupi harus melawan Nyonya Tua pada pekan ini.

“Seharusnya kami tidak di kalahkan, pertandignan berakhir dengan imbang pun akan puaskan saya. Tapi ini malah berakhir dengan kekalahan. Sungguh membuat saya naik tensi atas hasil yang kami terima ini. Dengan kekalahan ini, mungkin akan menjadi pelajaran keras untuk kami tidak lagi bermain dengan santai untuk hadapi lawan yang ada di bawah peringkat kami di Liga Italia,”ucap Rafael Benitez. Agen Bola Seksi. (JF)