Raheem Sterling Tak Agresif

Bersama Timnas Inggris, Raheem Sterling sungguh tidak agresif untuk bermain di lini serang.

Hal tersebut membuat para fans menyatakan ingin segera melihat kemampuan Raheem Sterling bisa membantu Timnas Inggris dan tak hanya membantu Manchester City untuk berada di posisi terbaik di ajang Premier League.

Jadi kini Raheem Sterling di tuntut untuk segera tampil ganas di setiap pertandingan yang akan di lakoni olehnya. Untuk sementara ini Raheem Sterling hanya mengumpulkan 2 gol dari total 34 pertandingan yang sudah di habiskan bersama The Three Lions.

Sedangkan kariernya bersama Manchester City, gol bukanlah hal yang sulit untuk di lakukan oleh mantan pungawa Liverpool itu. Sungguh membuat Timnas Inggris merasa tidak benar jika memang perwakilannya untuk negara tidak kontribusi sama sekali, tapi kepada klub yang di bimbing oleh Pep Guardiola sungguh mengesankan.

Raheem Sterling menjadi salah satu pemain muda yang cukup berbakat. Dimana Sterling sempat di nobatkan sebagai pemain yang cukup tajam saat bergabung di Etihad Stadium. Tapi semua itu tidak bisa di perlihatkan olehnya di laga Internasional.

Atas keberadaanya di Etihad Stadium, seharusnya pengalaman yang di miliki oleh Raheem Sterling sudah cukup besar. Dimana berbagai pemain hebat juga di miliki oleh The Citizens untuk saling berbagai kehebatan di sesi latihan.

Dan tentunya manajer utama The Citizens juga cukup terkenal akan kehebatannya saat membawa Barcelona terus memperjuangkan kejuaraan yang ada di negara Spanyol dan Eropa. Jadi Raheem Sterling juga harus bisa memberikan hasil positif untuk Timnas Inggris pada sesi perjalanan Piala Dunia 2018 mendatang ini.

Sampai sejauh ini, Sam Allardyce masih saja berikan peluang kepada Sterling untuk tetap mengikuti perjalanan Timnas Inggris. Meski terlihat sebagai pemain yang tidak banyak menyumbangkan jasa, tapi tetap saja karier yang di bangunnya di Premier League sungguh sulit membuat Sam Allardyce tidak mengakui kehebatannya itu.

“Ya, kami semua berharap Raheem Sterling tak bermain buruk di Timnas Inggris. Lantaran performa nya di Premier League cukup mengesankan bagi saya,”ucap Sam Allardyce. Bandar Bola IBCBET. (JF)