Ramires Tak Muncul Bela Chelsea Di Sisa Liga Inggris

Kinerja Ramires untuk membela Chelsea memang begitu besar, hingga membuat dirinya berprilaku kasar terhadap musuhnya.

Berhadapan dengan Sunderland, Ramires melakukan kesalahan yang fatal meski aksinya tersebut dapat ditutupi oleh mata wasit, tetapi dalam laga pertandingan yang di selenggarakan di Stamford Bridge itu, banyak rekaman dari pihak media dan sekaligus memang di rekam oleh petugas yang melakukan pekerjaan untuk merekam setiap pertandingan yang di lakukan untuk di putarkan apabila ada klub yang mengajukan banding tentang kekerasan yang tidak di lihat oleh hakim lapangan tentang kecurangan pemain-pemain yang bermain di atas lapangan.

Ramires cukup tidak bermoral untuk melakukan kesalahan yang tidak terpuji untuk bermain diatas lapangan. Perjumpaan melawan Sunderland membuat Ramires harus terima bahwa dalam laga pertandingan berikutnya dirinya tak di perbolehkan untuk memperkuat The Blues atas kelakukan buruk yang sudah di tunjukkan di atas lapangan. SBOBET. Berniat untuk memberikan pelajaran kepada musuhnya yang berhasil untuk membuat hasil sempurna di markas Chelsea, Ramires malah harus di dakwa dengan hukuman yang berat untuk dirinya.

Setelah menjadi pilihan utama untuk Jose Mourinho, kini Ramires malah harus absen untuk membela The Blues di atas lapangan dengan waktu singkat kedepan. SBOBET. Ramires juga tidak bisa hindari lagi tentang tindakkan yang di putar ulang dari video yang di ambil ketika pertandingan berjalan. Jadi kali ini Mourinho tidak akan memakan jasa pungawa asal Brasil itu untuk pertandingan Premier League yang tidak banyak lagi.

Namun demikian dari tindakkan Ramires yang menyikut pemain Sunderland, hal tersebut tidak di ketahui oleh wasit yang bertugas diatas lapangan. Dari itu Ramires juga lolos dari hukuman dengan kartu yang seharusnya didapatkan olehnya tersebut.

“Dia tidak sengaja untuk melakukannya, sifat pemain bola tetap saja punya tindakkan kasar untuk berada di atas lapangan ketika sedang berebut bola, jadi hal tersebut tidak bisa disalahkannya saja, karena itu tidak di sengajakan jadi kami harap banding bisa di terima,”ucap Pihak Chelsea. (JF)