Ranieri Belum Pesimis

Masih punya 13 pertandingan lagi di Premier League, Claudio Ranieri masih saja tetap optimis.

Perjalanan Leicester City pada musim ini memang bisa di nyatakan sangat rumit dan tidak punya banyak jalan yang menyenangkan di setiap pertandingan yang di selesaikan.

Kekalahan terus saja menjadi sarapan untuk Leicester City, padahal dalam periode lalu, The Foxes merupakan klub yang mengancam semua rivalnya di Premier League.

Baru saja di bantai oleh Swansea City, kini posisi Leicester City di ajang Premier League pun sudah sangat kabur, yang berarti bahwa Leicester City harus mempersiapkan mental untuk kembali menjalani tantangan di ajang Championship.

Dimana pasukkan Claudio Ranieri yang di banggakan pada musim lalu seperti Jamie Vardy pun hanyalah sebagai penyerang yang tak bisa di harapkan lagi.

Jamie Vardy kini sepenuhnya bukanlah suatu penyerang yang bisa di tunjukkan sebagai pemeran yang bagus untuk Leicester City yang sedang tertimpah suatu raihan terburuk untuk mereka.

Tapi disisi lain, cobaan yang sedang di terima oleh Leicester City masih saja belum membuat Claudio Ranieri merasa putus asa dan punya pemikiran untuk segera angkat kaki dari King Power Stadium.

Malahan Ranieri kini masih pede untuk bisa membawa The Foxes perlahan-lahan naik dari peringkat yang sebenarnya sangat buruk untuk di tempati oleh sang juara di tahun 2015/2016 silam.

Kenangan Leicester City menjadi juara masih saja belum bisa di lupakan, dari itu Ranieri pun pasti bisa membuat para pemain nya kembali mengingkat bagaimana cara untuk berjuang sebagai tim tangguh.

“Saya tidak akan menyerah, ataupun memutuskan untuk membiarkan pelatih lain mengambil tugas yang belum saya selesaikan sepenuhnya. Saya akan bertahan disini dan membuat fans kembali yakin untuk mendukung saya sepenuhnya,”ucap Claudio Ranieri. Bandar Judi Terbesar. (JF)