Raul Garcia Bawa Atletico Kuat Di La Liga

Laga sengit dimainkan oleh Atletico Madrid di markas besar Valencia, hal tersebut juga dituntaskan oleh Raul Garcia.

Raul Garcia berhassil untuk memberikan suatu perolehan yang menyenangkan untuk klubnya, dimana para rekannya tersebut tak berhasil untuk memberikan bungkaman kepada tuan rumah Valencia yang sejauh pertandingan berjalan tetap saja mencoba untuk membangun pertahanan yang kokoh dan luar biasa untuk klub mereka. SBOBET. Jadi saat ini Raul Garcia juga di banggakan oleh Diego Simeone atas aksinya di atas lapangan membawa kemenangan untuk Atletico Madrid membawa pulang poin penuh untuk tetap jaga posisi di ajang La Liga yang hanya tinggal 2 laga kompetensi berlangsung. Jadi dengan begitu saat ini Raul Garcia juga bisa disebut sebagai aktor utama untuk klubnya. Jadi kini Atletico Madrid hanya tinggal mempertahankan kemampuan mereka untuk tidak terkalahkan ataupun di tahan imbang oleh musuhnya.

Valencia resmi hancur dengan satu gol tunggal yang di berikan oleh gelandang bertahan kelahiran negara Spanyol itu. Raul Garcia yang membawa keunggulan pada paruh pertama dari gol yang di gemaskan olehnya itu, hal tersebut juga membawa suatu kenyataan bahwa Atletico Madrid yang sudah habiskan laganya itu pun tetap bertahan di puncak klasemen dan memimpin dengan poin yang tidak terlalu banyak dengan Barcelona yang ada di posisi kedua. SBOBET. Jadi jika Atletico Madrid dalam dalam laga pertandingan berikutnya bisa terus lakukan perjuangan tinggi untuk membawa hasil. Maka perjuangan tersebut juga akan di ambil ahli ketika laga terakhir yang dilakukan saat berhadapan dengan Barcelona yang ketinggalan poin namun perjalan musim ini dengan saling hadap-hadapan selalu menuai keberhasilan mencetak gol yang lebih banyak.

Sundulan yang dilakukan oleh Raul Garcia memberikan suatu hasil yang sempurna untuk kubu Atletico Madrid bungkam Valencia. Jadi kali ini Raul Garcia juga menjadi inspirasi penuh untuk ATM dalam laga selanjutnya untuk tunjukan bakat yang terdalamnya menguasai pertandignan ketika para rekannya seperti Diego Costa dan David Villa sedang mengalami masalah dalam kesuburannya.

“saya senang bahwa saya di kagumi oleh sang pelatih saya. Dengan apa yang saya dengar kali ini benar-benar puaskan hati saya. Dan untuk itu saya juga ingin terus melakukan yang bisa membuat mereka taruh harapan besar kepada saya,”ucap Raul Garcia. (JF)