Real Madrid kokoh Di Liga Champions

Dari 4 laga kompetensi yang telah diselesaikan oleh Real Marid, belum ada satu kali pun lawan yang bisa menjatuhkan para besutan Rafael Benitez.

Los Blancos membangun perang yang bagus pada musim ini, dengan begitu perkiraan yang ada bahwa Los Blancos kini punya momentum untuk bisa kembali menjadi juara Liga Champions seperti dua musim lalu. Dimana persaingan yang di lakukan diatas lapangan begitu menyenangkan untuk El Real terus mengasak lawan yang di temui. Agen Bola Penipu.

Paris Saint Germain pun harus terima bahwa Los Blancos memang layak untuk berada di posisi pertama klasemen FaSe Grup A. Dimana kekuatan serang dan pertahanan Los Blancos sangat setimpal. Dengan begitu jelas sudah bahwa Real Madrid akan tunjukkan permainan yang lebih keras lagi terhadap lawan yang di temui.

Real Madrid punya permainan yang bagus di Liga Champions pada saat ini. Dengan begitu tak ada keraguan untuk Los Blancos gagal lolos dalam Fase Grup A. Dimana sedang berada di puncak klaemen dengan menabung 10 poin dari 2  3 kemenangan dan satu kali di tahan imbang oleh para pasukkan Laurent Blanc di markas besar Les Parisiens. Agen Bola Penipu.

Tanpa di kalahkan dan tak memberikan angka penuh terhadap lawan yang di hadapi, kini Rafael Benitez pun smakin di percaya oleh Los Blancos dan para fans yang selalu hadir di Santiago Bernabeu. Memberikan hasil yang menakjupkan untuk Real Madrid membuat perolehan yang indah pun di miliki oleh Real Madrid untuk bertemu dengan lawan yang lebih tangguh seperti Barca yang dimana musim lalu telah merebut trofi Liga Champions dari tangan Real Madrid.

Kemenangan yang di petik oleh Real Madrid juga bukan dari pembuahan Cristiano Ronaldo ataupun Jese Rodriguez bahkan bukan pula Isco. Namun Nacho Fernandez yang mengantikan posisi Marcelo ketika masuk di menit ke 33 tak lama kemudian pun langsung memberikan gambaran bagus untuk El Real unggul satu gol di menit ke 35.

Paruh pertama yang di unggulkan oleh Los Blancos dengan gol tunggal dari Nacho Fernandez, secara langsung membawa Real Madrid mengusur Paris Saint Germain pulang dengan tangan kosong dan memberkan kekalahan pertama di Fase Grup A ini.

“Saya sendiri bangga atas kerja keras tim yang saya miliki. Kemenangan 1-0 sudah sangat mengembirakan atas kejatuhan PSG,”ucap Rafael Benitez. Agen Bola Penipu. (JF)