Real Madrid Sadarkan Barca

Mengalahkan Leganes dengan skor 2-4, Real Madrid langsung sadarkan Barca atas posisi yang di tempati mereka saat itu hanyalah pinjaman sementara.

Real Madrid menjalani tantangan di La Liga pada pekan ini dengan waktu jam yang cukup fajar. Dengan begitu Barcelona yang lebih dulu menjalani tantangan tersebut pun berhasil untuk duduk di puncak klasemen Liga Spanyol setelah mampu mengalahkan Sevilla yang datang ke Camp Nou pada pekan ini.

Dimana kemenangan Barcelona terukir dengan sempurna atas skor 3-0, Real Madrid pun harus menerima bahwa puncak klasemen untuk sementara waktu di tempati oleh para besutan Luis Enrique yang mampu mengilas salah satu rival yang juga punya kesempatan untuk menjuarai La Liga di musim ini.

Sevilla memiliki trend yang bagus untuk periode ini, dimana disaat beberapa pertandingan lalu kemenangan terus di ukir ketika bersama pelatih baru yang di bawa dari Timnas Chile tersebut. Sevilla tak hanya mencatat rekor terbaik di La Liga pada tahun 2016/2017 dengan sempat menjadi pemimpin di liga.

Tapi Sevilla juga menjadi klub yang mampu membuat Real Madrid mengalami kemunduran sesat dengan mengalahkannya pertama kali di periode ini. Oleh karena itu Barcelona pun terlihat puas untuk sementara jam tadi.

Namun setelah para pungawa arahan Zinedine Zidane melibas Leganes dengan skor 2-4 di penghujung pertandingan. Maka poin yang di kumpulkan oleh Los Blancos tercatat tetap unggul dengan selisih 3 angka.

Pada paruh pertama saja pertandingan berjalan, hujan gol bisa dikatakan pada pertandingan tersebut, Di saat James Rodriguez dan Alvaro Morata mampu untuk menciptakan keunggulan dengan skor 0-3.  Leganes masih saja mampu untuk mengirimkan serangan balasan 2 gol sebelum paruh pertama berakhir.

Atas skor 2-3, Leganes pun di akui tangguh untuk pertandingan di pekan ini. Meski Leganes berada di zona yang tidak terlalu aman, tapi tetap saja mampu untuk membuat klub raksasa Spanyol hampir terkejut atas pengejarannya.

Masuk di babak kedua, Alvaro Morata kembali menciptakan gol yang membuat namanya terukir dengan berkilau atas hatrick yang mampu di lakukannya untuk membawa Real Madrid sadarkan Barcelona untuk tidak pantas duduk di lantai pertama. Agen Bola Online. (JF)