Real Madrid Tersendat

Zinedine Zidane harus menerima kalau kemenangan Real Madrid kali ini sudah tersendat.

Rencana Zidane untuk teruskan hasil positif untuk Los Blancos pada akhirnya harus berakhir ketika laga melawan Villarreal diadakan di Santiago Bernabeu. Namun hasil tersebut masih saja tetap membuat El Real untuk berada di puncak klasemen La Liga dan punya rekor yang lebih baik dari Barcelona di musim ini.

Kemenangan Real Madrid tercatat 4 kali, dan di tahan imbang oleh Villarreal yang merupakan kuda hitam di Liga Spanyol. Sedangkan Barcelona harus terima kalau raihan positif mereka hanya terukir 3 kali dan di kalahkan oleh Alaves yang merupakan klub yang tak terlalu di anggap di La Liga. Dan untuk laga melawan Atletico Madrid, Barcelona pun kembali tercemar ketika hasil imbang di terima ketika pemain cadangan Atletico Madrid yang menghancurkan mimpi Barcelona untuk teruskan kemenangan.

Jadi dengan begitulah Real Madrid tidak terlalu kecewa dengan hasil yang ada di pekan ini. Karena kekalahan masih belum di terima oleh Los Blancos. Maka Zinedine Zidane pun akan terus memberikan dukungan penuh terhadap para pungawa yang sudah berkerja keras untuk menghasilkan satu gol.

Sergio Ramos berhasil mencetak gol ketika Villarreal sudah unggul satu gol di paruh pertama tepat sebelum peluit panjang di tiup oleh hakim dalam lapangan. Keberhasilan Sergio Ramos mencetak gol juga mendapatkan bantuan dari James Rodriguez.

Untuk saat ini James Rodriguez pun sudah masuk dalam daftar pemain yang sangat di percaya oleh Zinedine Zidane untuk bisa melakukan tugas sebagai pungawa yang memberikan assist ketika tidak punya peluang untuk mencetak gol. Dari itulah hasil 1-1 pun terukir untuk Madrid terhindar dari raihan negatif di pekan ke 5 ini.

Villarreal buktikan kalau permainan mereka di La Liga tidak akan hancur meski pada bursa transfer pemain musim ini, beberapa pungawa hebat milik Villarreal pun di angkut oleh klub-klub yang sedang membutuhkan perjuangan untuk sukses sebagai juara.

Atas satu poin yang di ambil dari Real Madrid, Villarreal kini masih terlihat di posisi 6 besar dengan 9 angka yang sudah di dapatkan. Dan Real Madrid tetap saja menjadi leader di klasemen Liga Spanyol untuk memimpin di lantai pertama.

“Ini mungkin akan menjadi pelajaran untuk kami, kalau Alvaro Morata harus masuk dari awal pertandingan di mulai. Bukan Karim Benzema,”ucap Zinedine Zidane. Prediksi Bola Jitu. (JF)