Rekor Mahal Selalu Dibuat EPL

England Premier League selalu saja membuat suatu rekor yang sebenarnya tidak perlu dilakukan.

Keuangan klub Inggris yang bisa di bilang sangat kuat membuat pemain-pemain yang di perebutkan oleh klub Eropa akan langusng naik daun untuk mempunyai biaya transfer yang begitu tidak bisa di bayangkan oleh klub manapun. Jadi jelas sudah bahwa Arsene Wenger memberikan penjelasan tentang apa yang sedang diterima Arsenal untuk sekarang ini.

Pada musim ini, Arsenal sudah membuat banyak proposal untuk mendatangkan pungawa baru di Emirates Stadium untuk bisa mempunyai lini serang yang tidak kalah hebatnya dengan Leicester City, Manchester United, Manchester City dan Chelsea. Tapi semua itu tidak berjalan dengan lancar untuk Arsenal yang hanya mengeluarkan dana yang tidak begitu berlebihan untuk mengincar pemain hebat.

Alhasil bahwa Shkodran Mustafi yang menjadi pungawa yang menarik untuk The Gunners pun tidak bisa di lepaskan oleh Valencia. Dan kini The Gunners harus kembali mencari pungawa baru untuk bisa mengisi lini depan mereka ketika semua pungawa yang di miliki oleh Arsene Wenger sedang mengalami cedera dan tidak punya permainan bagus untuk mengatasi lini belakang lawan.

Telihat jelas ketika kedatangan Paul Pogba di kubu Manchester United. Semua penjelasan begitu rumit terlihat, dimana Paul Pogba pun mengalahkan rekor tansfer yang di buat oleh Real Madrid saat membawa Gareth Bale keluar dari White Hart Lane. Jadi kini semua membuat perkiakan bahwa dengan dana kecil, klub lainnya tidak akan menerima tawaran klub Liga Inggris.

Awal mula nya Manchester United mencoba untuk mendatangkan Angel Di Maria dari Real Madrid dengan harga yang tak pernah di lampaui oleh klub Premier League manapun. Dan pada bursa transfer pungawa musim ini juga, rekor mahal kembali di buka oleh Setan Merah untuk pungawa milik Juventus.

Oleh karena itulah Arsene Wenger kini umumkan kalau EPL selalu saja membuat semua pemain terlihat seperti brilian yang paling berharga jika bisa memainkan sebuah pertunjukkan yang memang benar di butuhkan oleh tim Premier League.

“Kini kami harus membuat tawaran yang lebih tinggi untuk membuangkam penolakkan yang akan kami terima lagi, untuk musim ini mungkin kami menjadi klub yang paling banyak di tolak untuk menghadirkan pungawa baru,”ucap Arsene Wenger. Bandar Judi Terbesar. (JF)