Rio Ferdinand Berikan Tanggapan Soal Bursa Transfer

Kali ini Raheem Sterling dan Harry Kane membuat media Inggris terus terpaku pada performa mereka yang di nilai mempunyai harga jual yang dasyat.

Raheem Sterling dan Harry Kane kini sedang dalam masa naik daun. Dimana penampilan yang di jalani oleh kedua pungawa tersebut sedang di incar oleh beberap klub Eropa. Jadi pencapaian yang ada bahwa Rio Ferdinand menilai hal tersebut tidak wajar, karena Raheem Sterling dan Harry Kane hanya bisa tunjukkan bahwa permainan merek bagus untuk mencetal gol.

Namun bukan sebagai pungawa yang bisa membawa klub yang mereka tempati itu meriah gelar juara. Bahkan Harry Kane yang sudah berhasil mengemas dua puluh satu gol dalam musim ini bersama Tottenham Hotspur, hanya bisa membawa The Lilywhites untuk bermain di Liga Europa. Sedangkan Raheem Sterling juga tak mampu membawa Liverpool untuk sukses.

Tapi kenyataan yang ada bahwa Setan Merah yang di kabarkan bahwa akan memboyong keluar Harry Kane dari White Hart Lane berani untuk mengeluarkan dana sebesar 50 Juta Poundsterling untuk di berikan kepada Spurs. SBOBET Over Under. Sedangkan Raheem Sterling kini di kaitkan dengan The Citizens yang ternyata juga berani untuk mengeluarkan dana besar untuk pungawa The Reds tersebut.

Kabar yang ada bahwa The Reds sudah tidak menghiraukan ketertarikan Manchester City dengan jumlah 40 Juta Poundsterling itu. Jadi dengan begitu jelas sudah bahwa Rio Ferdinand sedikit memberikan komentar di bursa transfer musim ini. SBOBET Over Under. Yang jelas bahwa Ferdinand merasa bahwa hal tersebut tidak pantas terjadi di Premier League.

Lantas di Premier League, masih ada beberapa pungawa yang lebih tangguh di bandingkan Harry Kane atau Raheem Sterling. Atas dasar yang di ketahui bahwa Alexis Sanchez yang di miliki oleh Arsenal dan Sergio Aguero yang merupakan pungawa City di ketahui lebih punya segalanya diatas lapangan, namun hanya di nilai sebesar 38 juta Poundsterling saja.

Dan tidak hanya begitu, tetapi Rio Ferdinand sendiri juga mempunyai nama besar di Liga Inggris pada tahun 2002. Dimana dirinya jadi rekutan termahal The Red Devils untuk jadi benteng pertahan yang tangguh di lini belakang seharga dua puluh sembilan Juta Poundsterling. Jadi mungkin Harry kane dan Raheem Sterling tidak seharusnya unggul dari Aguero atau Sanchez. SBOBET Over Under. (JF)