Riyad Mahrez Bakal Tolak

Sebelumnya Riyad Mahrez sudah pernah menunjukkan rasa setia usai menolak Chelsea, dan kini Leicester City juga yakin Riyad Mahrez bakal begitu.

Riyad Mahrez tak hanya membuat satu atau dua klub yang sudah tertarik kepadanya atas usahanya membantu Leicester City begitu hebat. Tampil sebagai sosok gelandang serang yang baik, Liverpool kini berada di urutan pertama untuk mengoda Riyad Mahrez untuk bisa melangkah maju.

Diajak untuk bermain di Anfield, Riyad Mahrez tak hanya akan mendapatkan tawaran yang mengiurkan. Akan tetapi masa depan Riyad Mahrez juga lebih terjamin untuk lebih tenar di bandingkan memilih untuk tetap bertahan di skuat Leicester City yang bisa di bilang tidak menjamin untuk sukses di ajang Premier League untuk kedua kalinya.

Moment dimana Leicester City sukses meraih trofi Premier League pada musim lalu, sungguh bisa di bilang hanyalah keberuntungan semata. Dimana di saat itu semua klub papan atas sedang terperosot dan gagal untuk tampil dominan, namun untuk kali ini semua bisa terlihat seperti mimpi bahwa Leicester City dapat kembali berada di puncak klasemen Liga Inggris.

Tak hanya Liverpool saja, Arsenal juga di kabarkan bakal membajak Riyad Mahrez untuk bisa segera berada di Emirates Stadium. Dimana The Gunners yang bakal kehilangan sosok Alexis Sanchez dan berbagai pungawa lainnya, maka penampilan Riyad Mahrez mungkin bisa menutup kebolongan tersebut.

Liverpool dan Arsenal memang paling yang menarik perhatian untuk membawa Riyad Mahrez keluar dari King Power Stadium. Tapi bukan berarti Chelsea sudah mengurungkan niat untuk menawarkan kontrak kepada pemain kelahiran negara Perancis itu. Oleh karena itu The Foxes harus terima jika memang Riyad Mahrez bakal hengkang nantinya, karena kini sudah banyak godaan yang hadir untuk Riyad Mahrez.

Sementara ini Claude Puel yang terus memberikan nasehat kepada Riyad Mahrez untuk tidak pergi. Dan tentunya Claude Puel tahu bahwa Mahrez bukanlah pemain yang mudah di bujuk oleh lawannya. Taruhan Bola Asia. (JF)