Riyad Mahrez Ditahan The Foxes

Riyad Mahrez bakal terus menjadi pembincangan di Inggris pada musim depan.

Jika memang benar Riyad Mahrez ingin bertahan lama di kubu Leicester City. Maka jelas semua pemain yang berkarier di ajang Premier League bakal merasa cemburu dengan apa yang akan di terima oleh Riyad Mahrez nantinya.

Leicester City punya minat besar untuk bisa melakukan yang terbaik di Liga Inggris kembali pada musim depan. Semua yang di lakukan oleh Riyad Mahrez pada musim ini sangat membantu The Foxes untuk menjadi juara. Meskipun awalnya Jamie Vardy sangat di banggakan. Tapi yang harus di ketahui adalah Riyad Mahrez yang paling di inginkan Leicester City untuk bertahan.

Permainan bagus dari Riyad Mahrez menjadi incaran untuk kedua klub yang sangat serius untuk memilikinya. Paris Saint Germain masuk dalam klub yang memang serius dan berani membayar mahal untuk Riyad Mahrez sukses di Ligue 1. Dan kemudian Riyad Mahrez juga di kabarkan sangat di minati oleh The Gunners.

The Gunners sudah melirik beberapa pungawa The Foxes, sejauh ini belum ada kabar pasti tentang pungawa Leicester City yang bakal mendarat di Emirates Stadium. Dimaan Arsenal dikabarkan hanya berkoak dan tidak membuat satu pemain pun merasakan keseriusan The Gunners.

Tapi untuk Riyad Mahrez, Leicester City benar tidak akan melepaskan pria kelahiran negara Perancis itu. Perolehan yang di kumpulkan oleh The Foxes di musim depan di pastikan membutuhkan jasa Riyad Mahrez. Cluadio Ranieri juga yakin terhadap Riyad Mahrez untuk bisa sukses di King Power Stadium.

Upah yang akan di berikan oleh Leicester City kepada Riyad Mahrez juga tidak murah, pengusaha Thailand tersebut tidak keberatan untuk mempertahankan Mahrez jika harus mengeluar uang yang cukup besar untuk pungawa yang berumur 25 tahun itu.

100 Ribu Poundsterling bakal di terima oleh Riyad Mahrez ketika setuju untuk bertahan di King Power Stadium. Dan Ranieri pribadi juga ungkapkan ingin bersama Mahrez dan pemainnya semua untuk berjuang di tahun 2016/2017 nanti.

“Semua orang harus tahu, bahwa Leicester City bukan klub yang pelit. Pemain yang loyal bakal di hargai dengan mahal,”ucap Ranieri. Bandar Bola Terpercaya. (JF)