Robert Lewandowski Penyelamat

Tanpa Robert Lewandowski kemungkinan Bayern Munich bisa kembali lagi terseret dalam kekalahan.

Dalam laga melawan PSV Eindhoven, Bayern Munich benar-benar di persulit meskipun di ketahui bahwa para besutan Carlo Ancelotti sudah di pastikan unggul untuk melewati Fase Grup D tanpa adanya kesulitan.

Namun ternyata PSV Eindhoven sempat memberikan sedikit kejutan di awal pertandingan yang di adakan di Philips Stadion. Santiago Arias mampu menembus area pertahanan Die Roten pada menit ke 14 untuk mencetak gol.

Dan kemudian selang 20 menit berlangsung, Robert Lewandowski baru bisa mengirimkan serangan balasan untuk papan skor berending dengan skor 1-1 di paruh pertama.

Kekalahan yang di berikan oleh Atletico Madrid kepada Bayern Munich masih melekat pada para pungawa Carlo Ancelotti. Dari itulah wajar jika Bayern Munich ters saja melakukan serangan cepat untuk membuat kedudukan kembali berbalik agar tuan rumah tak meraih kemenangan pada pekan ini.

Persaingan di Liga Champions, Carlo Ancelotti masih bisa berharap untuk membawa Bayern Munich berada dalam kunjungan di puncak klasemen Fase Grup D. Dimana Bayern Munich harus bisa menaklukkan Los Indios ketika kehadiran mereka di Allianz Arena, atau melihat para pemain didikkan Diego Simeone terpeleset.

Tapi berharap Atletico Madrid untuk kalah, kemungkin tersebut sangat kecil untuk terjadi. Jadi dengan begitulah Bayern Munich akan lebih waspada untuk menghancurkan masa depan Atletico MAdrid ketika datang di Jerman untuk bertemu dengan tim yang terus di ungguli di ajang Liga Champions.

Pada babak kedua, Robert Lewandowski baru saja menyelesaikan permainan bagus nya sebagai penyerang yang di andalkan di lini depan. Dimana Robert Lewandowski kembali menceak gol untuk Bayern Munich pada akhirnya mengambil keterangan kalau berada di skor 1-2 untuk mengakhiri pertandingan Liga Champions pada pekan ini.

“Dia ( Robert Lewandowski ) bermain dengan sangat bagus, kami semua percaya pada kemampunnya menjebolkan gawang lawan. Dia hebat dan terlatih ketika sebelum berada di Allianz Arena. Untuk itu Robert Lewandowski akan selalu kami jaga untuk bertahan tak hengkang,”ucap Carlo Ancelotti. Bandar Bola Tangkas. (JF)