Roberto Mancini Dipercaya Nerazzurri

Rumor akan keinginan Inter Milan datangkan Diego Simeone sudah berakhir setelah pihak klub Nerazzurri sudah tegaskan suka pada Roberto Mancini.

Roberto Mancini di pastikan tetap akan menjadi pelatih utama untuk Inter Milan pada musim depan. Meskipun banyak rumor tentang keinginan fans untuk meminta agar Nerazzurri bisa membawa Diego Simeone kembali untuk menjadi manajer utama tim Inter Milan.

Diego Simeone yang selalu saja sukses untuk memperjuangkan Atletico Madrid sebagai pesaing utama untuk Barcelona dan Real Madrid di setiap laga kompetensi dengan pemain-pemain baru yang tidak punya kualitas perang yang sebagus Duo Raksasa Spanyol itu. Hal itu menyakinkan para fans Inter Milan tentang Diego Simeone.

Diego Simeone yang menjadi pelatih handal untuk sekarang ini sungguh di pastikan tidak akan sulit untuk mencari klub baru ketika memang pria kelahiran negara Argentina itu sudah merasa bosan dengan tantangan di La Liga. Permainan bagus dari Atletico Madrid juga karena adanya Diego Simeone sampai menuju ke Final Liga Champions.

Inter Milan yang mengharapkan untuk bisa segera tampil di Liga Champions juga mendapatkan saran untuk segera gantikan posisi Roberto Mancini dengan memilih Diego Simeone. Dengan begitulah hasil terbaik dari Inter Milan di Liga Eropa juga bisa segera muncul.

Namun dari semua saran itu, Inter Milan tetap lebih percaya kepada Roberto Mancini. Nerazzurri yakinkan para fans bahwa Roberto Mancini juga bakal bisa membawa Tim Biru Hitam untuk menjadi yang terbaik di Liga Champions suatu saat nanti, dan target utama Inter Milan juga akan terlihat pada musim depan.

Dimana Inter Milan bakal berikan Roberto Mancini suatu kesempatan lagi untuk membawa Inter Milan meraih tiket Liga Champions. Yang berarti Mancini harus selesaikan misi di Serie A dengan sangat baik pada periode selanjutkan. Jika tidak mungkin Diego Simeone pun bakal benar-benar di hadirkan pada musim depan.

Rangkaian bagus dari Inter Milan tetap akan berada dalam genggaman tangan Roberto Mancini, bukan Diego Simeone. Bandar Judi ASia. (JF)