Robin Van Persie Terima Cemohan Publik

Tak menyumbang banyak gol untuk The Red Devils, Robin Van Persie pasrah ketika di cemoh publik Inggris.

Robin Van Persie sebenarnya sudah menjadi salah satu penyerang yang paling berharga untuk Manchester United setelah didatangkan dari The Gunners. Namun Robin Van Persie ternyata berhasil bersinar ketika Manchester United masih di arahkan oleh Sir Alex Ferguson. Setelah Ferguson menyatakan pensiun, Robin Van Persie pada akhirnya harus redup seketika.

Pada masa David Moyes menjadi pelatih utama di Old Traffrod, Robin Van Persie hanya jadi pemain depan yang tidak berguna untuk Manchester United. IBCBET Euro Football. Dan saat Louis Van Gaal yang menjadi manajer utama pada musim lalu, Robin Van Persie pun hanya bisa memberikan sepuluh gol dari setiap laga kompetensi yang dimainkan olehnya. Dengan begitu jelas sudah bahwa para fans Manchester United marah akan permainan yang buruk dari RvP.

Dari itu kini bursa transfer pemain yang sedang bergulir, Robin Van Persie di kabarkan akan di lelang karena kemampuan yang dimiliki sudah sangat menurun dan tkdak bisa menjadi penyerang tunggal untuk Manchester United lagi. Tapi sejauh ini tidak ada klub yang sanggup untuk mengambil Robin Van Persie. Karena biaya transfer yang cukup mahal.

Setelah tak berhasil menunjukkan yang terbaik di lini atas, dengan rasa terima Robin Van Persie tak memberikan alasan apapun ketika para publik terus mengatakan dirinya. Jadi mungkin dengan setiap cemohan yang di terima oleh pemain kelahiran negara Belanda itu di pastikan bisa merubah gaya mainnya sebagai penyerang.

Robin Van Persie harus bisa kembali aktif untuk memburuh gol. IBCBET Euro Football. Dimana saat sesi latihan yang akan di lakukan oleh Louis Van Gaal harus terlihat aktif. Karena dengan begitulah Louis Van Gaal baru bisa memberikan kesempatan untuk dirinya tampil. Yang harus di ketahui pula bahwa Louis Van Gaal tetap akan melihat prestasi anak didiknya untuk di berikan unjuk gigi.

Jadi meskipun Robin Van Persie adalah kebanggaan Louis Van Gaal di Timnas Belanda dulu. Tapi hal itu tidak akan membuat RVP tetap jadi tombak utama MU jika hanya bisa menyumbang 10 gol saja ketika di lini atas.

“Ya, cemohan ini layak untuk saya terima. Dan saya berharap bahwa dengan hal yang saya dapatkan ini bisa membuat saya sadar dengan cepat,”ucap Robin Van Persie. IBCBET Euro Football. (JF)