Rodgers Kecam Mourinho Tentang Duel Premier League

Brendan Rodgers hanya menilai pasukan Jose Mourinho itu punya keberuntungan yang lebih ketika menang di Anfield.

Liverpool harus menerima kekalahan dari Chelsea dengan skor 0-2. Dari itu Brendan Rodgers juga tidak terima bahwa Jose Mourinho selau membanggakan klubnya sendiri dan malahan mejelekan nama Liverpool setelah menelan kekalahan dari The Blues. SBOBET. Jadi dengan begitu Brendan Rodgers juga menyatakan jika ada pertemuan lagi, Liverpool pasti dapat membalas semua yang dilakukan Chelsea kepada mereka. Tapi dari kekalahan yang di terima oleh Liverpool, The Blues tetap saja berada di papan bawah dan The Reds masih unggul dengan poin yang di kumpulkan musim ini.

Gagal habiskan para besutan Jose Mourinho hanya membuat Liverpool terancam untuk turun dari puncak klasemen dan bukan langsung di unggulkan oleh Manchester City. Jadi dengan begitu kini Liverpool masih berjuang untuk bisa petik tittle kejuaraan Premier League di musim ini setelah ada 2 laga kompetensi yang di sisakan untuk membuat kemenangan dan gol yang tiada hentinya untuk mencetak kedalam gawang musuhnya.

Pelatih kelahiran  negara Irlandia Utara itu selalu berikan suatu siasat untuk ingin hancurkan Jose Mourinho tidak hanya di musim ini, tetapi di musim depan Brendan Rodgers sangat juga ingin bersaing dengan manajer utama asal Portugal itu. SBOBET. Jadi dengan kekalahan yang di terima oleh Liverpol di markas sendiri tak akan direlakan begitu saja, tetapi harus membalaskan keadaan untuk The Blues juga terima bahwa mereka juga akan terbungka di Stamford Bridge setelah Liverpool datang di musim depan.

“Kami akui kalah dari Chelsea, tapi kami belum akui bahwa kami akan diam begitu saja. Jadi di musim depan akan kami balas untuk habiskan anak didik Jose Mourinho meski akan berubah setelah bursa transfer pemain yang akan datang. Lolos mereka kali ini tetapi saat perjumpaan lanjutnya tidak akan kami sia-sia kan lagi peluang yang ada dan kami harus kerja keras untuk habisan mereka agar mantan pelatih Real Madrid itu tidak lagi banyak di bicara di era Premier League,”ucap Brendan Rodgers. (JF)