Rodgers Merasa Santai Bawa The Reds di Liga Inggris

Brendan Rodgers kini optimis akan permainan para pungawanya dapat menghasilkan trofi Premier League di musim ini.

Meski dari itu beberapa tantangan harus di lewati oleh Liverpool lagi sebelum keinginan mereka untuk bisa menjadi juara tercapai. Jadi kini saatnya Brendan Rodgers melakukan tugas dengan membawa anak didiknya dengan sukses hantam setiap pertemuan dengan rivalnya untuk mengumpulkan 3 poin penuh. SBOBET. Jadi tentang adanya hambatan di depan sana, pelatih kelahiran Iralandia itu tetap saja punya jiwa yang tidak gentar untuk jalani debut laga yang punya kepastian untuk dapat merekut trofi-trofi.

Untuk pekan ini, Liverpool juga akan segera berhadapan dengan Chelsea di kandang sendiri, meskipun di prioritaskan untuk unggul dari laga yang akan di jamu di Anfield tersebut, tetapi Brendan Rodgers juga enggan memberikan jawaban bahwa kemampuan tim mereka setingkat lebih besar. Tetapi yang akan di lakukan oleh Brendan Rodgers juga mempercayai para pasukkannya untuk jalani debut laga untuk menghasilkan perolehan positif dan menguntungkan untuk kubu mereka. Jadi kini Rodgers akan mencoba untuk bersikap tegas kepada anak asuhnya untuk bisa tampil tetap tajam dan mempu mengatasi setiap pertahanan yang di lakukan oleh benteng-benteng musuhnya.

Liverpool sejauh ini sudah menjadi tim yang begitu solid di bagian penyerangan, dan kesempurnaan mereka untuk menghasilkan gol sudah begitu banyak. Jadi tidak ada alasan bahwa Brendan Rodgres meragukan penampilan para penyerangnya seperti Luis Suarez dan Daniel Sturridge. SBOBET. Untuk itu pertemuan dengan anak didik Jose Mourinho pasti akan di petik dengan manis untuk lebih tangguhkan posisi di puncak klasemen Premier League tak lagi diincar ataupun di dekati oleh Manchester City yang kian mendapatkan sinyal bagus ketika Chelsea menjadi musuh The Reds pada pekan ini.

“Untuk perjalanan yang sudah kami tempuh ini, kami tak lagi mau gegabah untuk jalani laga kompetensi yang tinggal beberapa lagi. Jadi saya tidak akan berkepala besar meski banyak yang mengatakan kami bisa menjadi juara untuk musim ini,”ucap Brendan Rodgers. (JF)