Roma Tak Mau Juventus Meraja Rela Di Serie A

Rudi Garcia tak akan menghindari dari persaingan berat di Serie A dengan Juventus, maka dari itu kini AS Roma pun akan tunjukkan permainannya.

Mungkin dapat dibilang bahwa Juventus adalah tim yang sangat sulit di patahkan dalam ajang Liga Italia, namun dari itu AS Roma pun tak mau pantang menyerah dengan keadaan yang telah di mainkan mereka untuk tetap jadi finalis juara di musim ini. Agen Bola Terpercaya. Kumpulan poin yang di miliki oleh AS Roma pun tak begitu jauh jadi kesuksesan Juventus pastinya akan di hambat.

Rudi Garcia sendiri pun nyatakan bahwa timnya tak akan puas jika laga pertandingan yang belum di akhiri itu harus di pasrahkan dengan tanpa usaha sedikit pun, jadi kenyataan untuk Juventus bisa menjadi juara pada musim ini pastinya akan mengancam dan baru saja akan di selesaikan apabila dalam hasil pertandingan tersebut didetik-detik terakhir masih belum mampu mengejar. Agen Bola Terpercaya.

Sementara ini memang I Lupi masih tertinggal poin yang harus di menangkan dalam 3 laga pertandingan berturu-turut untuk bisa ambil keunggulan satu poin saja, tetapi dari itu jika para pasukkan Antonio Conte tetap saja dapat mengumpulkan cacatan positif, maka hasil kedudukan di klasmen Serie A tetap saja akan sama.

Scudetto Liga Italia memang sepertinya hanya milik Juventus saja, karena dengan aksi yang di lakukan oleh Juventus di Serie A, kemampuan mereka tidak bisa di halangi rivalnya. Agen Bola Terpercaya. Untuk itu perolehan AS Roma yang begitu bersinar pun tak sanggup untuk ambil keuntungan untuk buat arahan Antonio Conte berada di bawah mereka.

Untuk kembali gemilang, AS Roma pun tak boleh lagi bisa di kalahkan dalam laga kompetensi yang tersisa. Jadi dengan begitu harapan yang di cantumkan oleh Rudi Garcia pun bisa buat suatu ketangguhan yang tak terkalahkan. Agen Bola Terpercaya.

“Merasa sanggup untuk atasi Juventus, itulah mental yang kami bawa untuk habiskan musim ini. Tapi kenyataan indah ini pun akan jadi suatu moment yang harus ditutup dan akan di coba kembali di musim mendatang,”ucap Rudi Garcia. (JF)