Romelu Lukaku Tak Boleh Ke MU

Awalnya Manchester United sama sekali tidak tertarik dengan Romelu Lukaku, namun sekarang ternyata sudah berbeda.

Hal tersebut terjadi ketika Jose Mourinho sudah terpilih sebagai pelatih utama Manchester United di musim depan. Dimana Romelu Lukaku yang sempat di harapkan oleh Chelsea untuk bisa kembali bermain di Stamford Bridge. Tapi saat itu Jose Mourinho masih menilai bahwa Romelu Lukaku tidak di perlukan untuk The Blues yang sudah punya penyerang yang lengkap.

Sehingga Jose Mourinho dengan tegas untuk putuskan agar The Blues tidak boleh menarik Romelu Lukaku apabila masih ingin memakai jasa manajer kelahiran negara Portugal itu yang sudah memberikan trofi Premier League pada Chelsea pada musim lalu. Namun selang waktu tak lama, Jose Mourinho pun di pecat dan tak lagi di berikan kesempatan untuk bertahan lama di Stamford Bridge.

Tapi semua itu membuat Chelsea melupakan Romelu Lukaku yang menjadi incaran mereka ketika Jose Mourinho masih ada di kubu Si Biru. Dan untuk sekarang ini, Manchester United di kabarkan sudah mendekati Romelu Lukaku untuk bisa datang ke Old Trafford pada musim depan. Dan hal ini sangat membuat Chelsea merasa kesal dengan ulah mantan pelatih Real Madrid itu.

Dimana tidak izinkan Lukaku untuk mencoba tantangan bersama Chelsea. Tapi malah memberikan kesempatan Romelu Lukaku untuk hadir di kubu Setan Merah sebagai penyerang tunggal untuk The Red Devils nantinya. Hal tersebut di pastikan akan di terima oleh penyerang milik Everton itu.

Lantaran Romelu Lukaku juga sudah punya misi besar untuk mencari klub baru yang bisa membuat kariernya lebih matang lagi dengan trofi. Jadi untuk musim depan jelas sudah bahwa Romelu Lukaku bisa saja memakai jersey Setan Merah untuk membuat Chelsea yang harus menderita menerima serangan Manchester United.

Jose Mourinho juga ikut membujuk Romelu Lukaku untuk bisa tinggalkan Goodison Park dan berkunjung di klub Manchester United. Jadi pria kelahiran negara Belgia itu punya kesan untuk bisa tinggalkan Everton demi bersama Manchester United yang merupakan klub favorit untuk juara. Apalagi kedatangan jose Mourinho sudah di anggap merupakan waktu yang tepat untuk MU bersinar di era tahun 2016/2017.

CEo Chelsea sungguh marah ketika mendengar keinginan Jose Mourinho memakai Romelu Lukaku sebagai senjata MU nanti. Agen Bola Terbesar. (JF)