Romelu Lukaku Tampil Brilian

Roberto Martinez memuji keras penampilan Romelu Lukaku yang begitu brilian untuk membawa Everton dalam kemenangan di Liga Europa.

Young Boys menjadi lawan untuk Everton dalam babak 32 besar di Liga Europa, meskipun Everton harus dulu tertinggal satu gol diawal menit ke 10. Tapi pada akhirnya The Toffees berhasil untuk membuat papan skor tidak terhenti dengan satu nama yang tertempel, tetapi berkisar dengan 2 nama pemain saja tapi akhir pertandingan berujung manis untuk The Toffees yang menjamu Young Boys di rumah lawan. Wap SBOBET Asia. Atas ketinggalan satu gol, Romelu Lukaku juga punya tugas berat untuk bisa membawa Everton dalam kemenangan, dengan begitu upaya demi upaya hanya untuk melakukan serangan. Dengan begitulah Romelu Lukaku berhasil untuk menunjukkan kemampuannya yang sebenarnya untuk membantu Everton menang dengan skor yang sepadan.

Pembalasan pertama yang di lakukan oleh Romelu Lukaku juga berada pada menit ke 24, dan kemudian di susul oleh Seamus Coleman pada menit ke 28. Dan setelah itu Romelu Lukaku kembali membuka gol untuk Everton dapatkan jarak yang aman untuk laga kompetensi yang sedang dimainkan oleh mereka semalam itu. Hingga paruh pertama berakhir, mantan pungawa Chelsea itu pun berhasil untuk mencatatkan 2 gol dan di bantu Seamus Coleman membuat The Toffeeds beruntung dengan skor 1-3 pada waktu pertandingan yang sudah di habiskan 45 menit.

Dan lanjutan di babak kedua, Romelu Lukaku kembali mengedor gawang Young Boys dengan cepat, sehingga papan skor pun tercatat 1-4 dan diantaranya 3 gol di berikan oleh penyerang kelahiran negara Belgia itu. Wap SBOBET Asia. Jadi dengan begitu pantas saja jika Roberto Martinez menyebutkan bahwa Lukaku tampil sangat brilian untuk membela Everton. Untuk laga selanjutnya, Martinez juga ingin Lukaku memberikan ancaman seperti kepada klub Premier League.

The Toffees yang unggul dengan skor 1-4, waktu pertandingan di babak kedua masih panjang dan di menit ke 63, tim tamu pun harus rela bermain dengan 10 pungawa saja. Wap SBOBET Asia. Tapi apa daya serangan yang di berikan Everton tak mampu membuat Young Boys bisa masuk di area pertahanan yang di kawal oleh Tim Howard.

“Dia bakal lebih tajam lagi untuk pertandingan kedepannya. Jadi kami selalu yakin padanya untuk bisa mencetak gol dan buktikan kepada Chelsea yang sudah menyepelehkannya,”ucap Roberto Martinez. (JF)