Ronaldo Tak Pungkiri Atletico Punya Diego Costa

Atletio Madrid punya Diego Costa yang tajam untuk membuat benteng pertahanan yang diunggulkan untuk perjuangan Liga Champions.

Finalis untuk menjadi juara Liga Champions, Atletico Madrid masih punya peluang yang terbuka lebar. Semua yang di jelaskan oleh Cristiano Ronaldo tentang persaingan di musim ini sudah sangat berarti untuk dirinya untuk membawa Real Madrid kembali gemilang sesudah tutup musim lalu tanpa adanya satu gelar juara yang di terima oleh Los Blancos. Liga Player. Jadi dengan begitu di musim ini ditutup dengan adanya trofi Coppa Del Rey dan Liga Champions mungkin cukup untuk membawa Los Blancos kembali mendapatkan nama baik di Liga Spanyol kali ini.

Namun dari semua itu Cristiano Ronaldo juga jelas bahwa Atletico Madrid yang juga memiliki Diego Costa yang begitu tajam juga bakal menjadi persaing yang luar biasa di Final nanti. Kemampuan yang di miliki oleh Diego Costa pada musim ini untuk membantu Atletico Madrid bukan hanya berada di La Liga, tetapi di Liga Champions Diego Costa juga bisa maksimalkan segala serangan yang harus dilakukan olehnya untuk membawa kebanggaan untuk kubu yang kini ia tempati.

Di La Liga, Atletico Madrid kini sudah sampai berada di puncak klasemen dan tinggal 2 laga kompetensi lagi tuntas semua perjalanan Diego Simeone untuk mendidik Diego Simeone untuk menjadi senjata utama untuk kubu mereka. Liga Player. Karena pastinya dengan aksi terbaik yang di lakukan oleh Diego Costa tetap saja membuat para klub Eropa membidiknya untuk hengkang dari Vicente Calderon yang terkenal gemar menjual pemain handalnya.

Real Madrid yang selalu andalkan Cristiano Ronaldo sebagai tombak utama tim juga menyarankan untuk tidak terlalu anggap enteng musuhnya tersebut, meski dalam laga semifinal Coppa Del Rey, El Real berhasil untuk hentikan kemampuan anak asuh Diego simeone. Liga Player. Tetapi di Final Liga Champions ini akan lain.

“Mereka terlihat untuk berhak menjadi juara Liga Champions, karena mereka juga memiliki skuat yang tangguh dengan adanya Diego Costa. Tapi saya tidak menyerang untuk jebolkan gawang yang di kawal oleh kiper muda kelahiran negara Belgia itu. Karena saya juga punya harapan untuk meraih tittle kejuaran Liga Eropa di negara kelahiran saya,”ucap Cristiano Ronaldo. (JF)