Ronaldo Tetap Absen

Untuk ke sekian kalinya hukuman Cristiano Ronaldo harus tetap di jalani meski Real Madrid sudah menaikkan banding.

Prilaku Cristiano Ronaldo di nyatakan sudah tidak lagi bisa di toleransikan lagi. Sehingga saat ini Real Madrid harus terima bahwa pemain andalannya di lini serang harus absen untuk 5 pertandingan kedepan. Untuk sementara ini 1 pertandingan La Liga telah di lewati, dari itu 4 laga kompetensi kedepannya Los Blancos tidak akan bisa mengunakan jasa pemain kelahiran negara Portugal itu.

Real Madrid tahu persaingan untuk mendapatkan kemenangan pada periode ini tidak mudah, oleh karena itu untuk awal musim saja, Zinedine Zidane sudah seharusnya menurunkan skuat utama mereka untuk terus mengunci lawan agar tidak membuat Real Madrid harus di kalahkan untuk sekali pun.

Namun tetap saja Zinedine Zidane sadar bahwa Cristiano Ronaldo tetap harus menjalani hukuman yang telah di tetapkan oleh pihak FIFA. Dan sementara ini lini depan akan di ambil ahli oleh Gareth Bale dan Karim Benzema yang memang merupakan rekan duet dari Cristiano Ronaldo.

Mendorong wasit dengan cara yang sembrono, Cristiano Ronaldo kini harus segera merenungkan masalah yang telah di perbuat olehnya. Absen selama 5 laga, menjadi cara yang tepat bagi FIFA untuk CR7 tidak lagi mencoba untuk membuat seenaknya di atas lapangan kepada hakim dalam lapangan ketika semua itu sudah di putuskan dengan kartu merah.

Laga pertandingan yang akan tertunda saat berhadapan dengan Valencia, Levante dan Real Sociedad. Dan setelah itu Cristiano Ronaldo akan kembali bersama dengan Real Madrid ketika laga pertandingan melawan Real Betis nantinya.

Untuk itulah Real Madrid kini harus bertahan untuk terus memenangkan pertandingan ketika pemain terbaik sedang absen dan hanya bisa menonton para rekannya bertempur.

Harpan Zinedine Zidane untuk bisa membawa Ronaldo kembali sudah berujung dengan jalan buntu. Karena FIFA dengan tegas memberikan sangsi kepada Ronaldo untuk harus menajalni hukuman sama tuntas.

Dengan apa yang di alami oleh CR7, kini dirinya akan mempersiapkan performa yang lebih apik lagi untuk mengalahkan rivalnya ketika dirinya sudah di perbolehkan untuk tampil. Bandar Bola Online. (JF)