Rossoneri Belum Menang Juga

AC Milan mengakhiri pertandingan tanpa kemenangan di laga melawan Hellas Verona.

Dari hasil pertandingan yang buruk, Sinisa Mihajlovic pun menyangkal hasil imbang yang di terima oleh Rossoneri. Dimana Sinisa Mihajlovic menyatakan bahwa hakim dalam lapangan tidak bertindak dengan fair. Sehingga membuat AC Milan terasa terugikan sebagai tuan rumah dalam pertandingan tersebut.

AC Milan harus rela kehilangan salah satu pemainnya dimana waktu permainan masih tersisa sangat banyak. Setelah hal itu terjadi Hellas Verona pun di untungkan dengan menerima suatu hasil penembakkan dari titik putih di depan gawang tersebut.

Dengan begitulah Sinisa Mihajlovic merasa bahwa hakim lapangan malah membela Hellas Verona untuk pulang dari San Siro dengan meraih satu angka ketika Luca Toni berhasil membayar tuntas ketinggalan di paruh pertama yang di lakukan oleh Carlos Bacca.

Carlos Bacca melakukan terobosan yang bagus untuk Rossoneri petik keunggulan. Dan setelah itu Luca Toni hanya dengan mudah membawa derajat Hellas Verona sama rata dengan kubu Merah Hitam setelah menjadi algojo ketika dimenit ke 57 atas kesalahan yang di lakukan oleh Nigel de Jong.

Nigel de Jong harus angkat kaki dari rumput hijau lebih cepat dari bayangan Sinisa Mihajlovic. Dengan kekurangan pemain para besutan Sinisa Mihajlovic pun tak lagi punya mental untuk lakukan serangan, sehingga Hellas Verona juga mampu amankan gawangnya untuk papan skor berakhir dengan 1-1.

Jadi hal ini jelas sungguh merugikan kubu AC Milan, dengan cacatan yang sempurna untuk bangkit ketika kedatangan Hellas Verona malah harus termakan dengan 1 poin saja. Dengan begitulah AC Milan kini kembali berada di jalur pembincangan bahwa Rossoneri belum sepenuhnya bangkit atau mungkin mampu merubah suasana yang di terima oleh mereka saat ini.

“Di tahan imbang oleh klub lain dengan cara jelas mungkin saya akan terima, namun hakim lapangan selalu menyudutkan kami. Sampai-sampai Nigel de Jong pun harus di ganjar dengan kartu merah. Ini sungguh tidak wajar bagi saya, namun pertandingan sudah terlewatkan dan papan skor tidak bisa lagi berubah,”ucap Sinisa Mihajlovic. Zona Taruhan Bola. (JF)