Rossoneri Ingin Bungkam Inter Di San Siro

Sejauh ini penampilan dari AC Milan dan Inter Milan kini memang sama-sama mmeburuk, tetapi Rossoneri akan buktikan kekuatan mereka di San Siro.

Kota tetangga antara AC Milan dan Inter Milan akan kembali jalani debut Derby Della Madoninna. Untuk itu keduanya memang saling berharap untuk bisa petik hasil sempurna di laga yang akan di helat di markas besar Rossoneri. Meskipun menjadi tuan rumah, Inter Milan tetap saja di unggulkan lantasan kekuatan mereka di musim ini jauh lebih bersinar di bandingkan dengan para besutan Clarence Seedorf. Agen Bola Terpercaya. Begitu pula Clarence Seedorf juga hanya bisa berharap untuk tidak terkalahkan pada laga yang akan dimainkan di San Siro nanti, karena begitu jelasnya bahwa AC Milan kini sulit untuk di tangai oleh pelatihnya sekarang ini. Jadi kemungkinan besar bahwa jika hasil positif tidak lagi menghampiri Tim Merah Hitam ini, maka jabatan Seedorf pun tak perlu lagi dibahas oleh pihak Rossoneri.

AC Milan kini sedang berada di lantai yang tidak terpandang pastinya, karena musim lalu yang sempat finish di peringkat ketiga besar di Serie A. Pada kali ini Clarence Seedorf malah membawa hasil yang menurun di bandingkan Massimiliano Allegri. Agen Bola Terpercaya. Untuk itu Inter Milan juga punya kesempatan untuk bangkit ketika timnya kini juga sedang alami masalah untuk sulit petik 3 poin penuh di laga pertandingan yang di mainkan mereka.

Kesempatan terbuka lebar untuk Inter Milan bisa mendapatkan suatu hasil untuk tim tetangganya itu, tetapi Walter Mazzarri juga tidak ingin pandang sebelah mata setelah liat kondisi AC Milan yang kini sedang rumit dan bakal menjadi santapan para rivalnya ketika berhadapan. Tapi dari itu niat AC Milan untuk bisa menang di hadapan para fans pasti akan membuat mental mereka begitu besar utnuk tidak membuat para pungawa Walter Mazzarri punya kesempatan untuk bisa mempermalukan rivalnya itu. Agen Bola Terpercaya.

AC Milan memang tidak lagi punya peluang untuk bisa bangkit sampai dapatkan posisi aman, tetapi setidaknya mereka juga bisa memperbaiki semua hasil yang didapatkan oleh mereka untuk tidak berada di bawah batasan.

“Kami siap berkerja keras untuk bisa pulangkan Nerazzurri dengan tangan kosong, untuk itu kami semua akan berjuang untuk dapatkan kemenangan 3 angka,”ucap Clarence Seedorf. (JF)