Rossoneri Menang Dari Inter Milan Di San Siro

AC Milan berhasil untuk buktikan bahwa mereka tetap tangguh ketika laga di helat di San Siro.

Kehadiran Inter Milan di San Siro berhasil untuk membuat AC Milan kembali menerima 3 angka penuh dengan kemenangan. Agen Bola Terpercaya. Clarence Seedorf kini tahu jelas akan kemampuan anak didiknya tidak menentu untuk bisa menghasilkan yang luar biasa, biasa dan bahkan sangat luar biasa hancurnya. Tapi dari hasil kerja keras untuk memberikan kesan kepada para fans. AC Milan mampu buktikan untuk mengusur pulang Inter Milan dengan cacatan bahwa raihan positif diatas lapangan juga tidak tercantum dengan sempurna.

Dalam laga kompetensi yang dimainkan, AC Milan dengan cepat untuk mendapatkan keunggulan pada paruh pertama dijalani oleh kedua tim. Nigel de Jong mampu untuk melepaskan tendangannya yang akurat untuk bisa mencetak gol kedalam gawang Inter Milan. Agen Bola Terpercaya. Hingga pada akhirnya suatu kecelakaan terjadi pada para besutan Walter Mazzarri harus melihat papan skor sudah berat sebelah setelah permainan baru saja dimainkan. Tapi dari itu Inter Milan tetap saja optimis akan mampu untuk membalaskan 1 gol kedalam gawang tuan rumah. Namun dengan waktu 1 x 45 menit tidak mencukupi waktu untuk dapatkan hasil imbang di habis paruh pertama.

Dan setelah di lanjutkan ke babak kedua, Inter Milan memang terlihat berkuasa untuk berada diatas lapangan namun semua hasil tetap saja tidak menjadi keuntungan tim julukan Nerazzurri. Agen Bola Terpercaya. Tetapi Rossoneri lah yang berhasil untuk mempertahankan papan skor tidak berubah hingga turun minum kedua kalinya. Jadi unggul dengan satu gol yang di cetak oleh Nigel de Jong, sekaligus membawa AC Milan untuk petik 3 poin penuh dan juga membawa AC Milan untuk dipercaya kepada para fansnya lagi setelah bukti telah berada di depan mata.

Clarence Seedorf tidak menyatakan kesal dengan aksi para pemainnya yang hanya mendapatkan 1 gol untuk kemenangan di kandang sendiri. Tetapi Clarence Seedorf merasa bersyukur untuk tidak lagi menelan kekalahan dimana di laga melawan Inter Milan dirumah musuhnya itu AC Milan hanya mampu pulang dengan merekut satu poin saja atas hasil imbang.

“Kami berhasil untuk tuntaskan laga yang di selenggarakan dimarkas besar miliki kami ini. Jadi tidak ada kekalahan di San Siro cukup lega untuk kami tidak di sepelehkan. Jadi kini saatnya AC Milan perbaiki tangga klasemen meski hanya bisa naik satu lantai keatas,”ucap Clarence Seedorf. (JF)