Rossoneri Semakin Lembek

Tak lagi di tangani oleh Filippo Inzaghi, Ac Milan tetap saja harus melarat di Serie A.

AC Milan harus menerima suatu konsep pahit, bahwa pertualangan mereka tidak cepat dalam jalur positif. Bandar IBCBET Internet. Dimana pertemuan melawan Napoli para besutan Sinisa Mihajlovic masih harus terima kekalahan yang telah. Ketika I Partenopei dengan ganasnya datang ke San Siro.

Rossoneri masih belum mengunakan jasa Mario Balotelli sampai sekarang ini. Dengan begitu lini serang kubu Merah Hitam pun tetap saja tidak bisa memperlihatkan sautu perolehan yang bagus untuk AC Milan punya pemabalasan setelah di paruh pertama I Partenopei telah mendapatkan 1 gol untuk unggul dari tuan rumah AC Milan.

Allan menjadi pencetak gol pertama untuk pertandingan yang dimainkan oleh Napoli. Dan sekaligus Allan juga menjadi pemain pertama yang di berikan kartu kuning oleh wasit. Bandar IBCBET Internet. Dimana setelah mencetak gol, Allan pun bertindak dengan gegabah untuk melakukan terobosan keadalam area AC Milan.

Sehingga dengan begitu Allan pun di gajar peringatan kecil oleh pemain hakim. Menyelesaikan babak pertama dengan skor 0-1, Rossoneri malah harus terbenam di babak kedua. Pasukkan Maurizio Sarri begitu ganas untuk menghasilkan angka di papan skor, dengan waktu yang dimainkan selama 45 menit. Napoli kembali mengukir 3 gol tambahan untuk AC Milan kalah telak di rumah sendiri dengan skor 0-4.

Dimana Lorenzo Insigne dan Lorenzo Insigne menciptakan 2 gol. Dan Rodrigo Ely pemain AC Milan membantu untuk Naples raih keunggulan. Dengan begitulah Rossoneri dinyatakan semakin lembek pada pertandingan-pertandingan yang mereka selesaikan. Karena punya tujuan untuk berada di posisi bagus, maka hasil yang di kumpulkan oleh Sinisa Mihajlovic sungguh tidak bisa di pandang dengan baik.

“Saya cukup menyesal atas kekalahan yang baru kami terima pada pekan ini. Dan saya harap kami semua bisa berjuang dan membangun kekuatan AC Milan kembali. Ini akan jadi pengalaman besar kami untuk bersenang-senang di kemudian hari. Tapi saya takkan biarkan ingin berlanjut terlalu lama, saya datang di San Siro untuk membuat Rossoneri bangkit, bukan semakin terpuruk,”ucap Sinisa Mihajlovic. Bandar IBCBET Internet. (JF)