Rudi Garcia Hanya Pikirkan Sampdoria

Tim Serigala kini sedang tidak bagus-bagusnya untuk mengincar kemenangan, tapi Rudi Garcia tak mau kehilangan fokus untuk singkirkan Sampdoria.

Laga Serie A akan dimainkan oleh AS Roma pada besok harinya. Dari itu Rudi Garcia sudah tegaskan bahwa dirinya yakin bakal bisa membawa AS Roma kembali dalam jalur persaingan dengan Juventus setelah mendapatkan 3 angka dari Sampdoria. Meskipun Sampdoria pada akhir-akhir ini berikan pertunjukkan yang ekstrim ketika melawan rivalnya di atas lapangan. Akan tetapi Rudi Garcia tidak akan terkesan dengan permainan lawannya.

Juventus saat ini sudah meninggalkan AS Roma dengan jarak 14 poin banyaknya, tapi jika I Lupi berhasil untuk kalahkan Sampdoria pada besok harinya, maka Rudi Garcia berhasil untuk memberikan suatu pertunjukkan yang bagus kepada para fans bahwa AS Roma bakal kembali naik dan bangkit untuk ganas mengalahkan lawnanya. Game Bola Tangkas. Dan atas 11 poin yang masih belum kecapaian, Rudi Garcia akan perlahan-lahan menguji kemampuan timnya. Dari itu kini Rudi Garcia tidak ingin sembrono untuk memikirkan hal lain selain Sampdoria yang akan di temui AS Roma nanti.

Memang pertemuan dengan La Viola tidak kalah pentingnya untuk AS Roma, tapi Rudi Garcia ingin melakukan perjalan setahap demi setahap untuk mengincar trofi pada musim ini. Perjalanan di Serie A masih saja panjang, Tapi permainan yang di jalani oleh AS Roma sudah tidak boleh lagi bergulir dengan hasil negatif. Untuk itu Sampdoria yang akan masuk di stadio Olimpico Roma harus di babat habis.

“Memang saya tidak pungkiri bahwa kami juga harus memikirkan permasalah saat melawan La Viola nanti, karena itu Coppa Italia yang sudah kami perjuangkan dari awal musim. Tapi sebelumnya saya harap anak didik saya bisa menyelesaikan ajang Liga Italia yang sudah dekat ini. Dan setelah mendapatkan kemenangan dari Sampdoria di rumah kami ini, maka kami akan berlabu untuk fokus pada Fiorentina untuk mengusir mereka dari ajang Coppa Italia. Hasil 1-1 mungkin sangat memberatkan kami, tapi laga Serie A cukup penting untuk saya pikirkan,”ucap Rudi Garcia. Game Bola Tangkas. (JF)