Rumor Ke Camp Nou, Villa Boas: Barca Bukan Impian

Andre Villas Boas tak punya perasaan tinggi hati setelah mendengarkan kemampuan akan digunakan di Barca.

Kabar indah untuk Andre Villas Boas tetap saja bukan suatu keindahan penuh untuk dirinya sendiri, lantasan Andre Villas Boas sendiri juga sadar akan kemampuan yang dimilikinya itu memang belum pantas untuk tangani klub besar seperti Barcelona. Liga Player. Jadi untuk itu isu yang tersebar itu pun hanya di anggap sebagai omongan belakang yang akan hilang pada waktunya tiba. Jadi untuk sementara ini Andre Villas Boas tetap saja akan kosong dengan tidak memberikan arahan kepada klub manapun setelah kegagalannya membawa Tottenham Hotspur bersaing di Serie A dengan kekuatan yang dimiliki oleh klubnya begitu kuat.

Meskipun adanya Gareth Bale, Andre Villas Boas tetap saja tak mampu untuk membawa hal yang sempurna untuk The Lilywhites. Hingga pada akhirnya memang kenyataannya bahwa Tottenham Hotspud pun mengusir pelatih kelahiran negara Portugal itu atas tidak becusnya tangani klub. Liga Player. Jadi tanpa pekerjaan inilah yang membuat Andre Villas Boas di gadang-gadang sebagai calon manajer utama Los Cules setelah jabatan Gerardo Tata Martino di Camp Nou untuk saat ini sudah tidaklah kokoh lagi dan bahkan perjalan musim ini pun tak bisa di tuntaskan oleh pelatih kelahiran negara Argentina itu.

Jadi kini Andre Villas Boas yang tidak mengisi bangku pelatih di White Hart Lane lagi, hal itu terkait membuat dirinya jadi suatu bahan pembicaraan bahwa tentang pengalamanya untuk arahkan klub yang ada di Premier League itu pun menjadi suatu incaran untuk para tim. Liga Player. Tapi untuk masuk skuat Barcelona hal itu tidak berkemungkinan untuk bisa dijalani oleh Andre Villas Boas yang masih keluar dalam kegagalan membawa Spurs.

Andre Villas Boas berencana untuk bisa menjedakan karirnya terlebih dahulu sebelum menerima tawaran dari klub lainnya. Jadi demikian halnya kini Tottenham Hotspur tak akan tanggapi terlalu besar tentang rumor yang di kabarkan media Inggris dan Spanyol tentang keburukan Barcelona di musim ini juga. Tapi yang pastinya Andre Villas Boas tetap saja punya semangat untuk melatih tim-tim, tetap untuk sekarang ini kemungkinan bukan merupakan waktu yang tepat.

“Untuk hal yang saya dengar kali ini saya cukup puas untuk mereka yang sedikit berikan pujian dan ingin bangkitkan semangat saya lagi, tapi saya pun tak akan gegah untuk menjadi pelatih klub raksasa Spanyol itu,”ucap Andre Villas Boas. (JF)