Rumor Lionel Messi Ke Premier League

Kini Premier League semakin panas, dimana Lionel Messi pun sedang di kabarkan akan datang ketika ada tawaran gila yang masuk.

Namun demikian Lionel Messi tetap saja tidak punya suatu pemikiran untuk tinggalkan Barcelona dengan kurun waktu yang cepat. Pencapaian Lionel Messi bersama Los Cules memang sudah sangat berlimpah, akan tetapi tetap saja Lionel Messi merasa masih kurang untuk memberikan trofi-trofi sebagai penghargaan yang telah dilakukan Barcelona kepadanya.

Kabar menarik ini terjadi di Premier League. Dimana senang tiasa beberapa klub Liga Inggris berani membayar mahal kepada Barca jika memang pungawa kelahiran negara Argentina itu sudah tidak lagi punya minat untuk bertahan di Camp Nou.

Kesan terbaik dari The Red Devils, The Blues dan The Gunners menjadi yang paling tersorot oleh media, lantaran ke tiga klub tersebut merupakan tim yang mempunyai keuangan yang sangat normal dan sulit di goyangkan. Maka dari itu Lionel Messi juga bisa memikirkan keinginannya tetap bersaing bersama Cristiano Ronaldo jika tidak lagi bermain di La Liga.

Cristiano Ronaldo dikabarkan akan segera kembali ke Old Trafford. Jadi Lionel Messi juga bisa membuat persaingan tetap berlanjut atau malah mengambil satu jalan bersama di MU untuk sudahi persaingan diatas lapangan atau bahkan memilih untuk tidak sejalur lagi di Liga.

Jadi ketentuan yang ada bahwa Erik Lamela yang merupakan rekannya di Timnas Argentina itu merasa minder jika harus mengajak Lionel Messi bermain di Tottenham Hotspur yang di perkirakan tidak punya keuangan yang berlebihan. Jadi Erik Lamela sadar untuk tidak mengajak Lionel Messi datang.

Bagi Erik Lamela, Lionel Messi merupakan pemain kelas dunia. Dimana persaignan yang di lakukan diatas lapangan sebelum saja berhubunga dengan ending manis. Jadi jika sebagai lawan di Premier League, Erik Lamela tidak keberatan, karena sesungguhnya itu adalah pelajaran untuk Lamela bisa lebih kuat lagi.

Namun yang menjadi permasalahn yang tak mungkin bisa di pecahkan, Lionel Messi mengambarkan bahwa jika ada klub Premier League yang bersedia membayar upahnya 600 Ribu Poundsterling. Maka Messi pun siap angkat kaki dari Camp Nou, namun itu gambaran yang tidak mungkin di lakukan oleh sebuah klub meski mempunyai keuangan yang berlimpah. Agen Togel Terbesar. (JF)