sampdoria Tak Bersama Sinisa Mihajlovic Lagi

Sinisa Mihajlovic sudah menyatakan bahwa dirinya akan pergi dari Sampdoria usai 38 laga kompetensi Serie A telah diselesaikan.

Jadi untuk sementara ini Sampdoria pun tak lagi punya pelatih, setelah Sinisa Mihajlovic resmi memundurkan diri dari jabatan usai ia merasakan bahwa klub yang di tempatinya kini bukanlah suatu moment yang bagus untuk di pertahankan lagi.

Pelatih kelahiran negara Serbia itu bisa di katakan cukup bagus untuk bersama Sampdoria, karena yang di ketahui bahwa sebelum Sinisa Mihajlovic datang. Script Bola Tangkas. Sampdoria pun harus merasakan rasa takut setiap musimnya, dimana Sampdoria terus terancam tidak akan tinggal di Serie A lagi.

Tapi kedatangan Sinisa Mihajlovic menjadi unsur yang berjalan mulus, ketika dalam pertandingan-pertandingan yang di lalui olehnya Sampdoria sempat memberikan kejutaan kepada tim-tim papan atas dengan kemenangan yang berlangsung terus-menerus. Sehingga pada awal musim, Sampdoria juga sempat berkembang dan berada di posisi empat besar.

Namun dari raihan positif yang didapatkan oleh mereka tersebut tidak berjalan sesuai rencana. Sehingga pada akhirnya kemuduran pun harus terima oleh mereka dan pada perjalan musim ini. Script Bola Tangkas. Sampdoria akhirnya berada di peringkat ke 7 Serie A, dengan mengumpulkan 56 poin.

Hanya 2 tahun di Sampdoria, Sinisa Mihajlovic merasa cukup nyaman dengan fasilitas yang di berikan dan kerja sama tim yang sangat bagus. Namun Sinisa Mihajlovic ingin punya kesuksesan yang lebih dibandingkan saat ini. Sehingga dari itu, manajer yang berumur 46 tahun itu memilih hengkang.

Untuk misi Sinisa Mihajlovic selanjutnya bersama klub yang mana, belum ada kepastian yang jelas. Namun yang di ketahui media bahwa Sinisa Mihajlovic merupakan sosok yang tepat untuk I Partenopei setelah Rafael Benitez menyatakan tidak ingin mengambil masa aktif baru sebagai pelatih di San Paolo.

“Menyenangkan bersama klub yang ingin berusaha untuk sukses meski dengan kemampuan yang standart. Dan saya tetap akan mendoakan Sampdoria untuk sukses, saya ingin mencari suasana baru yang mungkin bakal membuat nama saya bisa naik daun sebagai pelatih yang di handal, dan saya juga tak ingin apa yang saya berikan hanya cukup membuat Sampdoria menjadi kuda hitam saja,”ucap Sinisa Mihajlovic. Script Bola Tangkas. (JF)