Sandro Ramirez Siap Puaskan Barca

Meski tak lagi bersama Barcelona, Sandro Ramirez tetap saja mendukung mantan klubnya.

Sandro Ramirez akan berupaya penuh untuk bisa membawa Malaga menang dari Real Madrid untuk lanjutan laga kompetensi terakhir di ajang La Liga pada musim ini. Meski peluang untuk Malaga cukup kecil ketika berhadapan dengan klub sekelas Los Blancos. Tapi ketahuilah bahwa tekat bulat dari mantan pungawa Barcelona itu cukup besar untuk melihat tim yang dulu mendidiknya hingga bisa menjadi penyerang yang di  andalkan oleh skuat Malaga. Oleh karena itulah Sandro Ramirez pun akan ungkapkan kepada publik kalau suatu hasil yang menyenangkan di Liga Spanyol pada periode ini ketika melihat El Real kembali gagal meraih trofi.

Sandro Ramirez berasumsi untuk bisa menjebolkan gawang Real Madrid ketika kehadiran mereka nanti. Yang berarti bahwa para besutan Zinedine Zidane akan pulang dengan tangan kosong, dan jika memang itu bisa terjadi, bukan berarti Barcelona akan bisa meraih tempat di puncak klasemen La Liga. Namun para pasukkan Luis Enrique masih saja perlu berusaha untuk mendapatkan kemenangan ketika melawan Eibar pada pekan terakhir. Dimana menjadi tuan rumah menjadi keunggulan besar bagi Los Cules, tapi Eibar juga mungkin punya niat untuk tidak di kalahkan di pertandingan terakhir Liga Spanyol untuk periode ini. Jadi jelas sudah bahwa Barcelona masih harus berusaha meski Sandro Ramirez mampu menghalang Real Madrid mengumpulkan angka di laga terakhir nanti.

Sandro Ramirez seharusnya memang sadar bahwa Real Madrid bukanlah tim kacangan yang mungkin dengan mudah untuk menerima hasil negatif di atas lapangan. Meski bertandang di rumah musuh, tapi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawannya tetap ganas untuk bisa tunjukkan kepada publik kalau untuk musim ini memang Real Madrid bakal menjadi raja untuk mengambil trofi yang cukup berarti setiap ajangnya. Kehilangan trofi Copa Del Rey, Zidane pastikan Malaga tidak akan membuat Madrid gagal di Liga Spanyol lagi.

“Saya pastikan musim ini tidak melihat Real Madrid sebagai juara, tapi Barcelona lebih tepat untuk meraih tittle kejuaraan tersebut, dan itu sangat memuaskan hati saya meski tidak berada disana untuk menikmatinya,”ucap Sandro Ramirez. Bandar Judi Online. (JF)