Sandro Ramirez Siap Untuk Malaga

Malaga kini berhasil untuk yakinkan Sandro Ramirez agar bisa keluar dari Camp Nou.

Sandro Ramirez memutuskan untuk pergi dari Barcelona ketika pada musim lalu benar-benar tidak lagi di hargai oleh Los Cules tentang permainannya di lini atas. Lantaran apa yang sudah di tunjukkan oleh para penyerang andalan Luis Enrique sudah mematokkan bahwa Barcelona bukanlah tempat yang tepat untuk Sandro Ramirez berkarier sebagai penyerang utama Barca nantinya.

Los Cules tidak pernah memberikan kesempatan kepada Sandro Ramirez untuk bermain ketika Luis Suarez, Lionel Messi dan Neymar da Silva dengan keadaan yang fit untuk bermain diajang Premier League. Jadi kini jelas sudah bahwa kepergian Sandro Ramirez dari kubu Barcelona bukanlah keputusan yang salah untuk kariernya.

Dihadirkan dari Las Palmas, Barcelona sempat memberikan peluang untuk Sandro Ramirez bertahan lebih lama dari yang di pikirkan oleh media Spanyol. Namun untuk musim depan, Sandro Ramirez menyatakan kepada semua media bahwa dirinya sangat siap untuk membantu Malaga sukses di La Liga meskipun akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

Sandro Ramirez sudah bukan lagi menjadi bagian utama Barca, tentunya dengan umurnya yang baru 20 tahun, Sandro Ramirez harus mencari klub yang benar-benar membutuhkan jasanya untuk bisa di andalkan sebagai kunci utama di lini depan. Yang berarti jatah bermain Sandro Ramirez akan lebih banyak di kubu Malaga di bandingkan harus terus bersaing dengan trio penyerang Barcelona untuk dapatkan hati Luis Enrique nantinya.

Jadi kini Sandro Ramirez pun menerima kontrak dari Malaga yang di persiapkan dengan durasi waktu 3 musim kedepan. Dari itu Sandro Ramirez akan cukup umur untuk tunjukkan kemampuan yang sebenarnya sebagai pemain sepak bola bukan lagi sebagai bocah yang diperkirakan belum bisa membuka skill dari yang di miliki olehnya sepenuhnya.

Sandro Ramirez bakal menjadi penyerang yang lebih sering di gunakan Malaga ketika tampil di Liga Spanyol, untuk itu Sandro Ramirez punya kesempatan untuk membantu Timnas Spanyol untuk berkarier di laga Internasional nantinya. Meski tidak membantu La Roja untuk Piala Eropa 2016 ini, tapi Sandro Ramirez akan mencoba buktikan kalau Piala Dunia 2018 mendatang, dirinya akan membantu La Roja.

“Ya, saya sudah lupakan kesan untuk bersinar bersama Barca. Saya siap untuk Malaga saat ini,”ucap Sandro Ramirez. Taruhan Bola 88. (JF)