Saran Louis Van Gaal Sungguh Iritkan MU

Manchester United sudah banyak melayangkan uang usai bursa tranfer musim panas yang berlalu, untuk itu Louis Van Gaal tak ingin buat MU korek kantong lagi.

Kemenangan yang diberikan oleh Louis Van Gaal dalam empat pertandingan berlangsung, hal itu membuat pelatih kelahiran negara Belanda itu turut berani memberikan saran kepada pihak klub untuk tidak lagi mendatangkan pemain dan juga tidak membuat pungawa yang di miliki oleh Manchester United sekarang ini. Bola Tangkas Indo. Untuk itu kini Louis Van Gaal sudah terapkan bahwa Manchester United harus percaya akan kemampuan senjata yang di miliki oleh mereka sekarang ini.

Meski beberapa pemain ada yang berada di ruang perawatan atas cedera yang menghampiri mereka, tetapi Louis Van Gaal menyatakan bahwa masih sanggup untuk membedah pemain yang ada untuk membawa Manchester United kembali kedalam jalur kemenangan. Bola Tangkas Indo. Untuk itu bursa transfer pemain yang akan di buka lagi nanti, mantan manajer utama Timnas Belanda itu memberikan saran kepada klubnya untuk lebih yakin pada pemain yang ada di Old Trafford terlebih dahulu.

Kabar yang di ketahui media bahwa Manchester United akan membuat tiga klub untuk kehilangan pemain yang pernah penting dalam lini tengah mereka. yakni Los Indios, I Lupi dan juga Die Borussen. Tapi dari itu Louis Van Gaal tetap saja menyarankan untuk tidak lagi buang uang karena jika banyak pemain yang ada juga tidak bakal bisa dimainkan semuanya. Intinya Van Gaal merasa cukup dengan senjata yang di milikinya.

Manchester United begitu royal untuk mendatangkan pemain agar bisa kembali sukses, contoh di ketahui setelah Setan Merah ambil Angel Di Maria keluar dari Santiago Bernabeu. Bola Tangkas Indo. Gelandang serangn kelahiran negara Argentina itu langsung mencantumkan namanya sebagai pemain termahal yang pernah di beli di negara London.

“Keinginan saya bukan hanya untungkan beberapa pihak, tetapi pasti banyak yang mendukung apa yang saya sarankan ini. Saya tidak ingin membuat Manchester United keluar banyak uang lagi untuk asalh mendatangkan pemain lalu di jual lagi.Dan kedua, saya juga tak ingin melihat banyak pemain numpuk mendapatkan giliran tampil, jadi saya rasa pantas tentang solusi yang saya berikan ini,”ucap Louis Van Gaal. Bola Tangkas Indo. (JF)