Schneiderlin Kunjungi Everton

Selesai sudah kesulitan Everton untuk bisa membawa Morgan Schneiderlin datang.

Kini Ronald koeman sungguh puas dengan apa yang di lakukan Everton untuk memuaskan keinginan yang sebenarnya sudah lama ingin kembali mengarahkan Morgan Schneiderlin.

Morgan Schneiderlin merupakan mantan pungawa Ronald Koeman saat bersama-sama berkarier di Southampton. Dimana Morgan Schneiderlin juga sempat memberikan bukti kuat kalau kariernya sebagai gelandang bertahan akan sangat berguna untuk membantu Everton nantinya.

Untuk itu kini Ronald Koeman juga akan segera mempersiapkan sesi latihan untuk Morgan Schneiderlin bisa segera bermain dengan klop dengan para pungawa lainnya yang ada di Goodison Park.

Everton merupakan salah satu klub yang akan menjadi rival yang cukup mengancam untuk Setan Merah harus turun satu anak tangga lagi.

Meski sudah memberikan jarak yang cukup jauh, Everton tetap saja akan berupaya untuk mengejar para rivalnya yang berada di atas mereka. Untuk itu jasa Morgan Schneiderlin akan sangat di pakai oleh The Toffees.

Mentransfer dana sebesar 20 Juta Poundsterling. Everton secara langsung mengikat Morgan Schneiderlin dengan masa aktif selama 4 musim 6 bulan. Yang berarti pada tahun 2021 di pertengahan Morgan Schneiderlin baru akan menentukan bakal tetap memperkuat Everton atau mencari klub baru.

Ronald Koeman menyatakan kepada fans kalau Morgan Schneiderlin akan bisa menjadi pemain yang sangat di harapkan dan di banggakan usai meski baru saja datang.

Atas kehadiran Morgan Schneiderlin, The Toffees juga tidak punya rencana untuk bisa terus mempertahankan pungawa yang memang tak lagi di butuhkan, Tom Cleverley akan di berikan angkat kaki.

Gelandang kelahiran negara Inggris yang merupakan milik Watford akan di pulangkan Everton. karena menurut Ronald Koeman, Morgan Schneiderlin akan langsung beraksi.

“Dia ( Morgan Schneiderlin ) sudah datang, dari itu kami tidak perlu lagi memakai jasa Tom Cleverley,”ucap Ronald Koeman. Agen Bola Terbesar. (JF)