Schweinsteiger Belum Pesimis

Bastian Schweinsteiger bisa di nyatakan cukup malang dengan kepindahannya bersama Manchester United.

Namun Bastian Schweinsteiger masih saja belum menyerah untuk memutuskan angkat kaki dari Old Trafford ketika persaingan yang ada di Manchester United tidak lagi berpihak kepadanya.

Bastian Schweinsteiger kini sudah tidak lagi menjadi pemain pilihan utama Jose Mourinho, dan parahnya Jose Mourinho juga tidak memberikan izin kepada Bastian Schweinsteiger untuk bisa mengikuti sesi latihan bersama skuat utama The Red Devils.

Dikirim untuk bermain dengan pemain muda yang di miliki oleh setan Merah, Bastian Schweinsteiger masih saja akan terus menunjukkan perkembangan atas kehebatan yang pernah di lakukan olehnya sebelumnya.

Karier Bastian Schweinsteiger bisa di bilang cukup berwarna, tak hanya bersama Bayern Munich untuk meraih sejumlah tittle kejuaraan, tapi Bastian Schweinsteiger juga sangat tampil pesona bersama Timnas Jerman pada tahun 2014 lalu.

Bastian Schweinsteiger menjadi salah satu pemain andalan Joachim Loew ketika merebut trofi Piala Dunia 2014 saat mengalahkan Timnas Argentina di Final World Cup yang diadakan di Brasil.

Tapi setelah bergabung dengan Manchester United, Bastian Schweinsteiger malah terlihat sepeti sejata kusam dan tak lagi layak untuk di pakai oleh Manchester United.

Dimana terus mendapatkan cedera dan harus duduk di bangku cadangan sebagai penonton membuat Jose Mourinho pun tak respek untuk membawa Bastian Schweinsteiger tampil di ajang Premier League yang bergengsi ini.

Disarankan untuk segera mencari klub baru, Bastian Schweinsteiger malah memilih untuk berjuang keras untuk bisa kembali di percaya sebagai pemain yang patut untuk berada di lini tengah Setan Merah.

Tapi ketahui dengan jelas bahwa saat ini Bastian Schweinsteiger sudah bugar dan siap untuk mendapatkan tugas dari Mourinho di sesi latihan saja. Dimana pemain kelahiran negara Jerman itu tidak terlalu berharap banyak lebih dulu.

Bastian Schweinsteiger hanya ingin mantan manajer The Blues itu membawanya datang ke sesi latihan bersama. Dan kemudian baru bisa memberikan pertunjukkan yang di inginkan oleh pelatih MU yang mempunyai julukkan The Special One.

“Saya tidak akan pergi dengan mudah, saya akan tunjukan siapa saya sebenarnya,”ucap Bastian Schweinsteiger. Bandar Judi IBCBET. (JF)