Seedorf: Balotelli Sulit Diandalkan Perkuat Milan

Clarence Seedorf untuk kali ini bisa saja tegaskan bahwa Mario Balotelli bisa saja tidak lagi menjadi pilihan utama untuk AC Milan.

Menjadi tombak utama untuk AC Milan dengan sempurna di periode 2012/2013, kini Mario Balotelli malah tidak lagi memberikan suatu kesan indah untuk klubnya bisa mendapatkan kemenangan atas gol-gol yang biasanya ia terbitkan. Tetapi kini malah Mario Balotelli terlihat mandul diatas lapangan meskipun dirinya tetap saja di pedomankan sebagai kunci kesuksesan AC Milan. Agen Bola Terpercaya. Jadi untuk itu kini Clarence Seedorf pun merasakan bahwa kehandalan pemain yang berkulit hitam itu sudah sedikit menurun dan bahkan saja bukan tempatnya lagi untuk menjadi seorang penyerang di lini atas AC Milan yang utama.

Clarence Seedorf tak punya pilihan untuk gantikan Mario Balotelli kepada penyerang lainnya, lantas pada periode musim lalu Balotelli adalah sektor utama untuk klubnya bisa berada di peringkat ketiga karena terus saja mengikuti jalur positif dengan menghasilkan 3 angka di setiap laga pertandingan yang di habiskan. Jadi denganĀ  begitu Mario Balotelli pun harus lebih berkerja keras lagi dalam sesi latihan untuk bisa membuat dirinya berada di lini atas dengan berguna dan tidak hanya menunggu bola saja dari rekan-rekannya.

Meski sempat untuk menjadi suatu perolehan indah, bukan berarti Clarence Seedorf tidak berani untuk membuatnya duduk di bangku cadangan apabila memang laga pertandingan yang akan di mainkan oleh AC Milan selalu tidak di hiasi dengan perkembangannya untuk mengubah papan skor. Agen Bola Terpercaya. Oleh karena itu AC Milan harus menjadi target yang mengejutkan untuk tidak dapat tampil di luar Italia pada musim depan karena dengan posisi klasemen yang didudukinya sekarang ini tidak memperbolehkan ia untuk berada di Liga Champions.

“Awal kehadiran saya di San Siro ini membuat saya merasa senang bahwa AC Milan memiliki Mario Balotelli yang begitu tajam untuk merobek para gawang lawannya nanti, namun saat saya menduduki sebagai pelatih utama untuk AC Milan selama setengah musim, performa Mario Balotelli sungguh mengecewahkan saya,”ucap Clarence Seedorf. (JF)