Selesaikan Atalanta, Juventus Resmi Juara Serie A

Tugas Juventus untuk mempertahankan gelar juara Serie A sudah berada didepan mata usai mampi bungkam Atalanta.

Atalanta akan menjadi musuh berikutnya untuk Juventus, untuk itu Antonio Conte juga di harapkan untuk bisa membawa Juventus untuk sukses mempertahankan gelar juara Liga Italia selama 3 kali berturut-turut. Jadi untuk itu kini Atalanta sudah menjadi pikiran untuk para skuat Nyonya Tua. Agen Bola Terpercaya. Karena apabila menghasilkan kemenangan maka 3 poin penuh juga akan didapatkan oleh Juventus dan bahkan juga memastikan mereka bahwa Scudetto Liga Italia akan berada di tangan mereka kembali dan langsung tutup harapan untuk AS Roma tidak lagi punya misi untuk bisa memberikan pengejaran di musim ini dan akan mencobanya lagi di musim depan.

Sampai sekarang ini Juventus sudah 2 musim lalu mendapatkan gelar juara Serie A, dan di musim ini lagi Antonico Conte juga akan membawa Nyonya Tua untuk tetap gemilang di Liga Italia tanpa harus dihalang oleh rival manapun. Agen Bola Terpercaya. Karena apabila menghasilkan kemenangan maka 3 poin Meskipun pesaing yang didapatkan berbeda-bedam, tetapi Juventus tetap saja mampu menyelesaikannya. Napoli yang dimana musim lalu lebih kuat dari AS Roma, kini AS Roma telah buktikan bahwa  I Partenopei itu sudah berada di belakang mereka.

Untuk menjadi juara Serie A, Juventus tidak perlu membabat Atalanta hingga berbagai gol di munculkan untuk mencatat papan skor, tetapi dengan 1 gol tunggal yang yang di terima saja sudah memastikan bahwa title kejuara Serie A tak lagi liar karena sudah di tunjukan bahwa Juventus adalah pemilik yang remsi dengan kemenangan terbanyak dan kumpulan poin yang tidak dapat di jangkau oleh skuat lainnya meski musm belum diakhiri. Agen Bola Terpercaya. Karena apabila menghasilkan kemenangan maka 3 poin

Jadi penentuan yang akan didapatkan ini akan membuat Antonio Conte dan anak didiknya sudah tak lagi sabar untuk menjadi juara agar di perlhatkan kepada para fans setia mereka.

“Tinggal satu langkah lagi kami berhasil untuk selesaikan musim ini dengan cemerlang, meski kami hanya ambil Scudetto Serie A, tetapi permainan tangguh kami tidak berkurang,”ucap Antonio Conte. (JF)