Serangan Cepat Pogba

Paul Pogba terus saja tunjukkan kepada publik kalau kedatangnya di Old Trafford akan sangat membantu.

Tapi dengan usaha penuh Paul Pogba sejak awal kehadiranya di Liga Inggris kembali, Manchester United merasa kurang dengan pertunjukkan pemain yang di bayar mahar kepada Juventus. Pogba tercatat sebagai pemain termahal di dunia ketika melewati batas biaya transfer yang di keluarkan Real Madrid saat membawa Gareth Bale angkat kaki dari White Hart Lane. Tapi dengan semua itu, Manchester United tetap saja tidak menunjukkan ganasnya permainan mereka di Premier League, sehingga untuk musim ini laga berakhir dengan kesan yang tidak begitu indah dengan duduk di posisi ke enam klasemen Liga Inggris.

Tapi kesempatan Paul Pogba untuk buktikan kepada publik bahwa kehadiran memang berarti masih saja ada. Dimana Pogba di harapkan untuk menjadi pemain yang special seperti yang telah di lakukan di laga melawan Crystal Palace pada pekan ini. Dimana Pogba terus saja melakukan serangan cepat untuk menunjukkan permainannya di atas lapangan memang layak untuk diandalkan ataupun di harapkan. Jadi Paul Pogba harus bisa di tunjukkan kepada fans ketika bermain di Final Liga Europa, Pogba harus bisa membuat suatu performa yang unik untuk membawa United menang dalam laga tersebut. Karena hanya dengan begitulah Setan Merah bisa tetap tampil di ajang Liga Champions pada musim depan.

Dalam laga menghadapi Crystal Palace, Paul Pogba tunjukkan penampilan apiknya. Pogba mengirimkan umpan manis untuk Josh Harrop bisa meluruskan tembakkan kedalam gawang rivalnya tersebut. Dan kemudian, dalam sesi berikutnya, Pogba pun kembali mengincar gawang Crystal Palace dengan cepat. Sehingga dalam waktu singkat, Pogba membantu Manchester United unggul dengan skor 2-0. Dari permainan tersebutlah Jose Mourinho berharap banyak kepada Pobga untuk bisa melakukan tugasnya saat berhadapan dengan Ajax nanti.

“Ya, saya akan pastikan bahwa kami tidak akan mudah untuk di hancurkan Ajax. Mengalahkan Ajax adalah hal utama yang harus kami lakukan. karena itu kesempatan kami untuk buktikan permainan di Liga Eropa musim depan,”ucap Paul Pogba. Judi Online Terpercaya. (JF)