Sergio Aguero Hatrick

Ketajaman Sergio Aguero sungguh tak lagi bisa di ragukan, bahkan Pep Guardiola pun sampai yakin bahwa Alexis Sanchez tak lagi perlu hadir.

Alexis Sanchez di kabarkan bakal menjadi pemain yang membantu lini serang Manchester City untuk bisa lebih kejam lagi, namun seperti yang terlihat bahwa Manchester City masih saja mempertahankan Sergio Aguero sebagai penyerang utama untuk tim. Dan di laga melawan Newcastle United kali ini, Pep Guardiola pun langsung menyatakan kepada media bahwa biarkan Manchester United memiliki Sanchez saja.

Pada paruh pertama, Sergio Aguero berhasil membawa keunggulan untuk Manchester City di menit ke 34. Dan kemudian Sergio Aguero kembali melanjutkan hasil positif dengan cara mendapatkan kesan di menit ke 63 untuk tampil sebagai algojo ketika Manchester City mendapatkan tendangan penalti.

Skor 2-0 terukir dengan singkat, Sergio Aguero kembali menambahkan satu gol sebelum pertandingan berakhir. Sehingga hatrick pun di capai dengan baik untuk mengalahkan Newcastle United kali ini. Jadi jelas sudah bahwa Manchester City hanya perlu mengharapkan leih kepada Sergio Aguero saja, tidak dengan Alexis Sanchez.

Jadi kali ini keinginan Manchester City untuk dapatkan Alexis Sanchez sudah di tutup rapat-rapat. Dan Arsenal tidak perlu lagi mencoba untuk menghubungi City untuk bisa membahas soal transfer penyerang kelahiran negara Chile itu. Dimana Hatrick yang di dapatkan Aguero sungguh berkesan untuk City jadi tim yang tak terkalahkan lagi.

Sudah di kalahkan Liverpool, kini Manchester City langsung bangkit untuk memperlihatkan kepada para fans bahwa kekalahan tidak akan membuat tim melemah ataupun harus kehilangan poin untuk membuka peluang Manchester United dan Chelsea mengejar mereka.

“Meski nantinya Alexis Sanchez segera berada di Old Trafford, menurut saya persaingan tetap akan kami bisa menangkan pada ajang Premier League musim ini,”ucap Pep Guardiola. Bandar Bola Online. (JF)