Sergio Aguero Labil

Pep Guardiola menilai kalau Sergio Aguero masih saja labil dengan aksinya yang memalukan saat melawan Chelsea.

Menerima kartu merah pada saat pertandingan akan segera selesai membuat Pep Guardiola tidak bisa memaafkan Sergio Aguero begitu saja.

Dengan begitu Sergio Aguero pun akan mendapatkan halangan besar untuk kariernya di Liga Champions tidak bisa turun untuk menghadapi Celtic nanti.

Kemenangan untuk melawan Celtic mungkin cukup berarti untuk Manchester City. Tapi Guardiola tetap saja belum bisa memutuskan kalau Sergio Aguero harus beraksi dalam laga tersebut.

Memalukan saat tampil di Etihad Stadium di laga melawan The Blues. Pep Guardiola pun tidak ingin Sergio Aguero kembali melakukan hal memalukan di Etihad Stadium saat pertandingan menghadapi Celtic.

Celtic akan datang ke markas utama Manchester City. Dan Pep Guardiola berkoak untuk memberikan peluang kepada para penyerang lainnya bisa turun untuk laga nanti malam.

Lantaran Sergio Aguero mungkin masih belum bisa mengkontrol emosi yang ada di atas lapangan. Sehingga bangku cadangan mungkin akan lebih bagus untuk di tempati oleh penyerang kelahiran negara Argentina itu.

Sergio Aguero memang yang paling di harapkan oleh Manchester City. Namun keputusan tetap saja berada di tangan Pep Guardiola setelah di pilih sebagai manajer utama The Citizens pada musim ini.

Tidak memberikan kesempatan kepada Manuel Pellegrini, Pep Gaurdiola pada akhirnya lebih di percaya untuk datang. Jadi semua yang dilakukan mantan manajer Barcelona bakal selalu di dukung penuh oleh pihak klub.

Atas semua pengalaman yang pernah dilakukan oleh Guardiola terhadap Barcelona dan Bayern Munich, Sergio Aguero pun di sampingkan untuk tidak terlalu di pentingkan ketika Guardiola sudah mengambil keputusan.

Menurut Pep Guardiola, Sergio Aguero harus jeda terlebih dahulu. Meski kartu merah yang di dapatkan hanya membuatnya terhukum di laga pertandingan Liga Inggris, namun Guardiola masih belum temukan keputusan yang jelas.

“Dia ( Sergio Aguero ) masih labil dengan amarah ketika sedang dalam posisi yang sangat sulit,”ucap Pep Guardiola. Agen Bola Penipu. (JF)