Sergio Busquets Ingat Jasa Pep Guardiola

Pep Guardiola berjasa besar atas kemampuan yang saat ini di miliki oleh Sergio Busquets.

Ketika Pep Guardiola menjadi pelatih utama untuk Barcelona, Sergio Busquets saat itu masih belum menjadi pemain andalan untuk Los Cules berperang. Namun setelah Pep Guardiola berani memberikan kesempatan kepada Sergio Busquets untuk tampil diatas lapangan dan bermain dengan Lionel Messi dan rekan-rekan lainnya. Bola Tangkas Trial. Busquets pun berhasil memperlihatkan kepada sang pelatih tentang dirinya.

Untuk saat ini Sergio Busquets telah menjadi gelandang bertahan utama untuk Los Cules di setiap pertandingan, bukan hanya di masa Pep Guardiola saja, tetapi ketika bersama Tito Vilanova, Gerardo Tata Martino dan sampai Luis Enrique pun tetap saja memberikan kesempatan kepada pria kelahiran negara Spanyol itu untuk menjadi pungawa inti di lini tengah lapangan.

Punya sejarah yang bagus dengan Pep Guardiola, Sergio Busquets menjadi anak didik yang tidak lupa pada jasa pelatih milik Bayern Munich saat ini. Kendati demikian, Sergio Busquets  dan Pep Guardiola kembali di pertemukan, namun sebagai lawan di Liga Champions. Disaat itu Pep Guardiola harus terima bahwa mantan anak asuhannya tersebut berhasil mengalahkan strategi yang diberikan kepada Die Roten.

Kenangan Sergio Busquets bersama Pep Guardiola juga tidak akan terlupakan. Dimana jika tanpa Pep, bisa saja berkemungkinan bahwa pria yang berumur 26 tahun itu tidak terkenal seperti sekarang ini. Bola Tangkas Trial. Jadi ketentuan yang ada bahwa Sergio Busquets punya keindahan dalam kariernya atas jasa Pep Guardiola.

Selama Sergio Busquets di Camp Nou sampai kini, dirinya sudah berhasil mengemas beberapa trofi yang dapat mengukir kariernya di masa mendatang ketika dirinya memutuskan gantung sepatu nantinya.

“Dia pelatih yang tidak akan pernah saya lupakan, Pep Guardiola bukan hanya berkesan untuk saya. Tapi untuk setiap pemain yang di miliki oleh Barcelona sejak era Guardiola menjadi manajer di Camp Nou. Tapi sejujurnya saya rasa bahwa kepergian Pep sungguh menyakitkan dirinya. Dimana dia sudah memberikan segalanya, malahan Barca tidak memberikan toleransi untuk dirinya berjuang untuk berkembang,”ucap Sergio Busquets. Bola Tangkas Trial. (JF)