Seydou Keita Terpilih Bantu Roma Di Serie A

Gagal untuk jatuhkan Juventus pada musim ini, AS Roma akan kembali mencoba perang di musim depan. Dari itu Seydou Keita ikut beraksi.

Jarak ketinggalan poin AS Roma dari Juventus sangat minim, dari itu di musim depan AS Roma tetap akan mengincar sejumlah kemenangan dan tidak lagi ingin berada di bawah Juventus. Jadi dalam bursa transfer pemain musim depan yang akan segera di buka itu, Seydou Keita akan segera diperkenalkan di publik I Lupi untuk rekutan baru yang akan membantu lini tengah AS Roma untuk bisa lebih kokoh dalam mengatur serangan dan juga membantu lini pertahanan ketika dapatkan serangan besar. SBOBET. Jadi dengan begitu kini saatnya Seydou Keita harus bisa tampil lebih baik bersama AS Roma dalam dididikkan pelatih Rudi Garcia.

Penjelasan bahwa AS Roma tidak ingin menyerah untuk merebut gelar juara Serie A. Hal itu membuat Rudi Garcia terus membidik pemain yang bisa diandalkan untuk lajukan perjalanan AS Roma di Liga Italia tidak lagi terbelit-belit. Jadi dengan begitu Seydou Keita yang tampil bersama Valencia cukup membintangi lapangan. SBOBET. Hal itu di harapkan oleh klub I Lupi bahwa ketika berada di negara Italia kekuatan yang di miliki tidak berkurang tetapi harus lebih meningkat lagi untuk tunjukan bahwa kehadirannya tidak akan jadi sia-sia meski dengan umur yang mencapai 34 tahun.

Bersama Valencia tidak lama, tetapi Seydou Keita punya pengalaman besar di klub raksasa Spanyol yakni dengan Barcelona. Dari itu Seydou Keita juga harus bisa bantu Tim Serigala itu berada diatas Nyonya Tua selam musim depan berjalan. SBOBET. Dan intinya kini Seydou Keita harus lebih dulu kenal dengan rekan-rekan barunya untuk bisa tampil dengan leluasan dan saling bahu-membahu diatas lapangan.

Rudi Garcia sendiri tidak pernah ragu dengan penampilan Seydou Keita. SBOBET. Jadi untuk kekompakan tim, akan sangat mudah didapatkan oleh pemain kelahirn negara Mali itu.

“Umur tidak penting dalam bermain sepak bola, itu menurut saya. Jadi saya yakin dia masih bisa tunjukan performa terbaiknya bersama I lupi,”ucap Rudi Garcia. (JF)