Si Merah Akan Pagar Gerrard, Rodgers Senang

Brendan Rodgers melihat aksi Liverpool untuk tidak tinggalkan pemain lamanya itu sangat memuaskan.

Steven Gerrard tidak akan berada dalam jauh dari Liverpool di musim mendatang. Untuk itu kini Brendan Rodgers tetap saja akan bekerja sama dengan sang kapten untuk tetap membangun kesuksesan tim di musim mendatang nantinya. Liga Player. Meskipun pada musim ini sudah sangat kecil kemungkinan untuk bisa menjadi juara Premier League, tetapi tetap saja Liverpool tidak akan mundur untuk bersiang melawan Manchester City.

Padahal Liverpool pada musim ini bisa saja menjadi juara di Liga Inggris, namun kesalahan Steven Gerrard mengatasi para pemain Chelsea membuat The Reds harus kehilangan poin penuh ketika laga pertandingan yang di selenggarakan di Anfield. Tapi dari perbuatan yang di lakukan oleh Steven Gerrard itu. Liga Player. Si Merah tidak menghukum Gerrard untuk harus hengkang dari Liverpool, tetapi tetap memberikan suatu kesempatan untuk Gelandang kelahiran negara Inggris itu untuk bisa memimpin Liverpool untuk bertempur pada musim depannya lagi.

Oleh karena itu Brendan Rodgers kini amat bahagia atas melihat manajemen Liverpool tidak campakkan pemain yang sudah berumur. Liga Player. Tetapi tetap saja membawa Steven Gerrard untuk tangani klubnya itu hingga pada akhirnya memang keputusan dari sang kapten itu sendiri untuk memilih gantung sepatu. Jadi kini kontrak baru untuk Steven Gerrard juga sudah telah dipersiapkan agar kadarluarsanya tidak mendatanginya.

Sampai saat ini Steven Gerrard sudah memperkuat Liverpool hingga waktu yang relatif panjang. Untuk itu kini The Reds pun tunjukan bahwa mereka tidak akan campakkan pemain yagn setia untuk temani dan membawa Si Merah meraih sejumlah gelar juara yang telah di simpan dan akan berlanjut di musim yang akan datang untuk kebangkittan Si Merah kembali terlihat.

“Steven Gerrard masih bisa digunakan untuk Liverpool. Dan saya bisa pastikan itu. Jadi saya harap masa aktif barunya ini akan membawa dirinya lebih aktif untuk membawa The Reds meraih sejumlah juara di musim depan,”ucap Brendan Rodgers. (JF)