Si Merah Dikecam Buruk Di Anfield Usai Dibanti Si Biru

Liverpool kali ini kembali jalan yang terhambat lagi setelah Chelsea menuntaskan laga dengan kemenangan yang menarik.

Para pasukkan Jose Mourinho pada akhirnya harus berhasil untuk mendaptkan kesan indah untuk keluar dari markas besar Liverpool dengan kemenangan yang cukup membuat nama Liverpool di gadang-gadang sebagai juara pada musim ini bekurang, karena menjadi tuan rumah ketika laga kompetensi yang di mainkan. Agen Bola Terpercaya. Brendan Rodgers gagal untuk membawa klubnya menerima hasil positif ketika kehadiran The Blues diatas lapangan milikĀ  Liverpool sendiri. Jadi dengan begitu kini Si Merah harus merasa malu usai di bantai oleh Chelsea dengan skor 0-2.

2 gol yang didapatkan oleh Chelsea itu sekaligus membuat Liverpool kembali terancam untuk posisi puncak klasemen yagn telah diduduki selama ini harus goyang. Jadi dengan begitu kini Si Biru adalah salah satu klub yang selalu menghamat tim yang akan menjadi juara Premier League. Agen Bola Terpercaya. Untuk itu Liverpool yang kehilangan 3 poin di kandang sendiri membuat mereka menyesal akan permainan yang tidak subur untuk memecahkan gawang Petr Cech pada laga kompetensi yang sudah di selesaikan itu. Jadi dengan begitu kini Liverpool sedang berusaha untuk tampil di laga berikutnya untuk tidak terkalah lagi karena hal buruk terjadi lagi maka bukan hanya bisa tak bisa menjadi juara, tetapi posisi kedua yang terhitung menjadi milik mereka juga akan diambil ahli oleh Chelsea.

Si Biru yang berhasil untuk mencetak 2 gol tanpa balasan itu pun membawa mereka pulang ke kampung halaman dengan senang hati dan punya suatu kejelasan bahwa mereka belum putus asa untuk bangkit dan tetap menjadi finalis yang terbaik pada musim ini, meskipun dengan kenyataan yang di ketahui bahwa Chelsea tak mungkin lagi finish di peringkat pertama, tetapi tetap saja Jose Mourinho tetap tegas kepada para pemainnya.

Paruh pertama yang di jalani oleh Liverpool sebenarnya sudah cukup sempurna tanpa gol sama sekali, tetapi masuk di babak kedua 2 gol yang di berikan oleh Chelsea tak mampu di balas oleh para besutan Brendan Rodgers sehingga hasil akhir kekalahan juga di terima oleh Steven Gerrard dan kawan-kawannya. (JF)