Si Merah Gulingkan City

Deretan kemenangan Manchester City kini sudah hancur di saat berhadapan dengan Liverpool.

Kesan Liverpool untuk bisa gulingkan kejayaan Manchester City pun sangat di banggakan oleh para fans, dimana nama Jurgen Klopp langsung melambung tinggi usai mampu menghancurkan para besutan Pep Guardiola dengan skor 4-3. Dan tak hanya skor saja yang bisa di banggakan di saat laga berakhir.

Akan tetap banyak panutan yang bisa di puji dengan setiap serangan dan terutama di saat Liverpool baru saja kehilangan sosok pemain hebat mereka yang sudah berlabu ke Barcelona yakni Philippe Coutinho. Kehilangan pungawa ternyata bukan melemahkan skuad Liverpool, melainkan hal terbalik.

Dan semua yang telah di omongin oleh Jurgen Klopp ternyata bukanlah hoax saja, di saat kehilangan Coutinho, Klopp langsung ungkapkan bahwa dirinya sudah siap menerima mental tersebut. Karena sudah pernah terulang beberapa kali untuk kehilangan pungawa utama nya tersebut di kubu Borussia Dortmund.

Jalannya pertandingan Liverpool vs Manchester City memang bola di unggulkan oleh para pasukkan Pep Guardiola. Tapi untuk serangan dan tembahkkan ke arah gawang tuan rumah Si Merah melancarkan lebih banyak lagi.

Alex Oxlade-Chamberlain mengambil keunggulan di menit ke 9, dan kemudian baru saja bisa di balas oleh Manchester City dengan skor 1-1 atas tembakkan Leroy Sane. Paruh pertama yang di habiskan dengan skor imbang, ternyata Liverpool mampu tampil ganas di paruh kedua.

Roberto Firmino mengambil keuntungan pada menit ke 59, dan setelah itu Sadio Mane, dan kemudian Mohamed Salah sehingga skor sempat terukir 4-1. Namun seiring waktu berjalan dan pertandingan masih saja berlanjut cukup lama, Bernardo Silva dan Ilkay Guendogan hanya mampu memperkecil ketinggalan.

Sehingga skor 4-3 menjadi ending untuk Manchester City di gulingkan Liverpool saat tampil di Anfield. Taruhan Bola SBOBET. (JF)