Siapapun Bangga Pada Louis Van Gaal

Louis Van Gaal punya perolehan yang bagus untuk menjadi sosok pelatih yang tepat buat Setan Merah.

Manchester United punya performa yang buruk ketika di tangani oleh David Moyes. Dengan begitu kini Louis Van Gaal sudah perlahan-lahan mencoba untuk bangkit dan mendapatkan performa yang bagus untuk dapat kembali menjadi pesaing juara yang menakjupkan untuk bangunkan negara London di Liga Eropa.

Sejauh ini klub-klub yang ada di Premier League tidak lagi menjadi suatu kebanggaan di Liga Champions dan Liga Europa. Bola Tangkas Tripod. Dari itulah Louis Van Gaal punya perolehan yang dapat di kagumi jika mampu untuk kembalikan wibawa Setan Merah sebagai sosok lawan yang tangguh di Liga Champions seperti kalahnya dapat berhasil jadi juara disaat adanya Cristiano Ronaldo.

Pada musim depan, Louis Van Gaal akan mencoba pertama kalinya menangani Setan Merah di ajang Liga Champions. Dengan begitu jelas sudah bahwa Van Gaal tidak memberikan toleransi kepada setiap pemain yang tidak menjalani tugas di sesi latihan dengan baik. Oleh karena itu jika setiap pungawa yang tak mencapai target untuk bisa bermain di atas lapangan, maka Louis Van Gaal pun hanya akan memberikan siapapun duduk di bangku cadangan.

Membantu Manchester United untuk finish di peringkat ke empat, Louis Van Gaal sudah sangat dibanggakan oleh beberapa mantan pungawa Setan Merah. Jadi untuk musim ini berakhir, Van Gaal sudah menerima banyak lemparan pujian untuk dirinya. Jadi inilah kesempatan besar untuk pelatih kelahiran negara Belanda itu menunjukkan bahwa kedatanganya di Old Trafford bukan hanya numpang lewat.

Tinggalkan Timnas Belanda, Louis Van Gaal punya misi yang berat di Manchester United. Bola Tangkas Tripod. Dan pada awal kedatangan Van Gaal mungkin banyak orang yang menyatakan dirinya tak mampu untuk buat kesuksesan seperti Sir Alex Ferguson. Namun untuk sekarang ini bisa di ketahui bahwa pada musim pertama, Van Gaal saja sudah begitu sempurna. Jadi untuk kedepannya Van Gaal kini di yakinkan bakal lebih populer lagi dan menyumbangkan banyak trofi kebanggaan lainnya untuk MU.

“Saya harus tegas dan punya komitmen untuk seorang pelatih, saya tidak akan membiarkan setiap pemain yang tampil buruk bakal tetap menjadi pungawa inti. Jadi jika ingin terus bermain diatas lapangan, maka harus bersikaplah sebagai jagoan yang bisa di andalkan,”ucap Louis Van Gaal. Bola Tangkas Tripod. (JF)